Chapter 47

503 58 12
                                    

(Flashback on)

Syaqeela menatap kaget kearah El karena pemuda itu tiba tiba saja sudah ada didepan gedung fakultas nya.

Memang, walaupun mereka satu universitas tapi mereka memilih jurusan yang berbeda, dimana El memilih jurusan Teknik Pertambangan.

"Boleh ngomong sebentar ???"tanya El membuat Syaqeela terdiam sejenak sebelum akhirnya mengangguk kan kepala nya.

...

Disini lah mereka berada, di taman Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

"Hubungan lu sama bang Dio gimana ?"tanya El basa basi.

Sejujurnya, Syaqeela dan Dio tidak lah mempunyai hubungan spesial walaupun mereka sudah tahu bahwa mereka saling suka.

Mereka tidak berpacaran pun karena mereka takut putus dan menjauh, apalagi Syaqeela harus belajar dari yang dulu. Saat berpacaran dengan El.

"Baik"balas Syaqeela seadanya membuat El mengangguk kan kepalanya.

Pemuda berlesung pipi itu menatap kearah Syaqeela dengan intens, bahkan tangan nya terangkat mengusap lembut kepala Syaqeela.

"Baik baik ya, maaf udah pernah nyakitin hati kamu dan aku harap kamu bisa bahagia sama bang Dio. Kasih tau aku juga kalau bang Dio nyakitin kamu"ujar El membuat Syaqeela terdiam sejenak sebelum akhirnya mengangguk kan kepala nya.

"Lu... Juga harus buka hati"

"Susah"

"Hmm gua cuma mau bilang itu doang, yaudah gua balik ya"pamit El dan lagi lagi dibalas anggukan oleh Syaqeela.

"Hati hati"

(Flashback off)

"Hati lu sekarang gimana ?"tanya Risa.

Memang, kini Risa tengah berada dirumah Syaqeela sebelum nanti siang mereka berangkat ke Bandung.

Seharusnya tadi pagi mereka sudah berangkat ke Bandung, hanya saja karena mereka kebetulan sama sama tidak ada kelas jadi lah mereka memutuskan untuk berangkat siang hari.

"Jujur ya, di hati gua udah ga perasaan apapun untuk El. Beda pas SMA, mungkin gua masih suka deg degan dideket dia walaupun udah jadi mantan, tapi sekarang engga sama sekali"

Risa menjentikkan jari nya sembari tersenyum cerah "itu berarti lu udah move on cuma tuh bocah yang galmon"

"Tapi gua bener kan ???"

"Lu udah bener kok. Inget, lakuin sesuai apa kata hati lu karena hati itu ga bisa boong beda sama mulut"

"Eh btw lu ldr dong sama bang Dio ???"tanya Risa yang memang mengetahui bahwa Dio mendapatkan beasiswa di Jepang.

"Iya, tapi kan masih tetep bisa komunikasi walaupun sebenernya gua masih rada gengsi buat chat atau telfon dia duluan"

"Gengsi aja digedein, dia sama yang lain nyaho lu"

"Ya makanya jangan di doain gitu. Lu mah ga pernah bener kalau doa"

"Karena yang bener cuma cinta gua ke kak Reyhan" Syaqeela memutar bola matanya malas.

Huh ia tidak menyangka bahwa Reyhan akan betah berpacaran dengan gadis hiperaktif seperti Risa, bahkan bulan depan mereka akan berencana melaksanakan tunangan.

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang