Chapter 25

531 60 13
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Hai readers 👋🏻👋🏻👋🏻

Apa kabar nih ??? Semoga kalian semua dalam keadaan baik baik aja yaaa. Aamiin.

Btw, author mau nanya dong disini ada yang udah kelas berapa aja ? Apa ada yg udh kuliah ? Atau kerja ? Atau kuliah sambil kerja ? Dan buat kalian yang lagi usp, semangaaaat yaaaa...

Author juga mau ngucapin selamat buat kalian yang lulus SNMPTN, dan buat kalian yang belum lulus jangan berkecil hati, tetap semangat karena kalian masih bisa masuk ikut SBMPTN,SBMPN, atau bahkan SNMPN.

Oh ya author mau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, bagi yang menjalankan nya ☺️✨

Happy reading all ✨


















Vio dan Arie menatap bingung kearah anak semata wayang mereka itu karena Flora tiba tiba saja sudah bangun, bahkan gadis itu yang menyiapkan makanan untuk sahur.

WAAAW. IMPRESIF.

Karena memang biasa nya Flora yang akan bangun terakhir, bahkan gadis itu sedikit susah dibangunkan saat sahur. Tapi lihat lah sekarang, gadis itu justru sudah bangun duluan dan menyiapkan makanan untuk sahur.

"Kamu kesambet ?"tanya Vio membuat bibir Flora mengerucut, sebal.

"Ih Mamiii, harus nya Mami sama Papi itu bersyukur karena anak kesayangan kalian ini bangun duluan. Bukan nya dikatain kesambet"

Mendengar penuturan dari Flora, membuat Vio juga Arie terkekeh mendengarnya.

"Mami bukan nya ngatain tapi nanya"balas Vio sembari mengusap rambut Flora penuh sayang.

"Abisan kamu tumben bangun cepet, kan Papi sama Mami kaget"beritahu Arie.

"Yaaa karena tadi aku kebangun soal nya alarm hp kakak udah bunyi"

"Alarm hp apa karena ada yang nelfon ?"tanya Arie sembari menaik-turunkan alis nya.

"A...apasi Pi, udah ah ayo sahur"ajak Flora membuat Vio juga Arie terkekeh mendengarnya.

Mereka memang mengetahui bahwa Flora tengah didekati salah satu anak dari pemilik agensi, itu karena anak tersebut lah yang meminta izin untuk berpacaran Flora.

Sedangkan Flora diam diam tersenyum saat melihat ada sebuah singkat yang masuk kedalam handphone nya.

Kak Al ☃️ : Jangan lupa sahur. Semangat.

Singkat, tapi manis. Yaaa begitulah pikir Flora.

Eh tapi tunggu, bukan kah mereka sempat merenggang ??? Oke, mari saya berikan flashback mengenai hubungan antara Flora juga Al. Teman seangkatan Syaqeela.

(Flashback on)

"Eh apasi kok gua ditarik ???"heran Flora.

Memang, ia barusaja sampai disekolah Syaqeela, tapi tiba tiba saja tangan nya sudah ditarik oleh seseorang membuat nya mau tidak mau mengikuti langkah orang tersebut.

Plaaak

Sebuah tamparan mendarat mulus di pipi nya, bahkan si pelaku menatap tajam kearah nya.

"CEWEK GA TAU DIRI. HEH ALISTER ITU PUNYA GUA, BISA BISA NYA LU REBUT. JANGAN KARENA BONYOK LU ARTIS, LU BISA BERSIKAP SEENAK NYA YA MURAHAN !!!"

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang