BRAAAK
Mereka semua menatap kaget kearah Syaqeela yang tiba tiba saja datang, dan tak lama kemudian sebuah senyuman miring mereka semua tunjukkan kearah gadis itu.
"DASAR MUNAFIK !!!"bentak Syaqeela saat menatap tajam kearah Alister.
Hah ? Aliter ??? Memang, Alister ikut andil dalam permainan Tasya juga ibu nya. Ia membenci keluarga Rassya karena ia berpikir bahwa Rassya lah yang membuat orang tua nya meninggal saat kecelakaan, dan untung saja ibu dari Tasya mau merawat nya, dan berakhir ia diangkat menjadi anak nya dari adik Ibu kandung nya Tasya.
"Ih kok kamu bisa tau ???"tanya Tasya dengan raut sok sedih.
"Eits sebelum kamu ngehajar aku, harus nya kamu mikir keadaan ketiga adik kamu"lanjut nya membuat Syaqeela menatap bingung kearah nya.
"Si kembar sama si anak sd, dia ada lagi otw kesini"perjelas Tasya membuat Syaqeela membulat kan mata nya, kaget.
Sejak kapan Faraz,Fariz, bahkan Alina tau rencana nya ??? AAARGHT BODOH !!! HARUS IA LEBIH BERHATI HATI LAGI.
"Kejar dia, karena gua ga yakin dia bakalan kembali dalam keadaan selamat"ejek Alister.
"LU GILA YA ???"
"IYA GUA GILA !!! BAHKAN GUA PACARIN FLORA CUMA BUAT MASUK KEDALAM PERTEMANAN KELUARGA ALAY LU"
"Dan asal lu tau, ORANGTUA GUA MENINGGAL KARENA ORANG TUA LU !!! CUMA KELUARGA TASYA YANG BAIK SAMA GUA, BAHKAN ADIK DARI MAMA TASYA MAU ANGKAT GUA JADI ANAK"bentak Alister membuat Syaqeela menggelengkan kepalanya.
"Waktu kamu cuma lima belas menit, mending kamu selametin gih adek kamu, tapi mana tau sekarang udah jadi mayat"ujar Mama Tasya.
Note : Jujur, author lupa nama mama nya Tasya siapa. Kalau ada yg inget, kasih tau yaaa... Makasih.
Back to story...
Tanpa pikir panjang, Syaqeela langsung berlari untuk menghadang sang adik. Ia tidak mau adik nya kenapa napa, walaupun Alina bukan adik kandung nya bahkan mereka tidak dekat, tapi tetap saja Syaqeela sudah menganggap bahwa Alina sebagai anak nya.
Mobil yang dikendarai oleh Syaqeela melaju kencang membuat ketiga orang itu terkekeh sinis melihat kebodohan Syaqeela.
Oh ya jika kalian bertanya bagaimaa Syaqeela tau mereka semua dalang nya, bahkan basecamp mereka, maka author ingatkan sekali lagi bahwa Syaqeela adalah seorang hacker dan mudah untuk nya mendapatkan semua informasi yang ia cari.
Semenjak mendapatkan teror pertama itu, Syaqeela langsung berusaha mencari siapa dalang nya, bahkan dalang kecelakaan Flora. Yaaa, siapa lagi dalang nya kalau bukan Ibu kandung dari Tasya,Tasya,bahkan Alister.
Dor
Prang
Ketiga orang itu tersentak kaget saat melihat suara tembakan dan disusul oleh pecahan kaca.
"RASSYA"pekik ibu kandung dari Tasya itu senang.
Yap's, memang Rassya lah yang datang bersama dengan Jefan,Kiesha,juga Rey.
Bagaimana bisa mereka ada disini ??? Maka jawabannya adalah karena Rey yang memberitahukan kepada Rassya bahwa anak anak nya nekat menemui manusia ular itu. Sungguh ini diluar rencana Rey juga Syaqeela.
Niat awal nya hanya Rey lah yang menangkap basah mereka semua, tapi sayang Syaqeela lebih dulu bergerak. Memang gerak gerik Syaqeela bahkan yang lain dipantau oleh Rey, karena pria itu tidak mau ponakan nya kenapa napa.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Fiksi RemajaSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...