Seperti kemarin guys, like 20 comment 10. Okeee
Happy reading :)
"Omg ternyata anak semata wayangnya om Kiesha sama Tante Ratu itu merakyat ya"sindir Risa saat melihat El dan Tasya yang seperti tengah menunggu angkutan umum.
"Kayak nya bukan merakyat deh Ris, tapi emang lagi sial aja"ujar Syaqeela.
"Makanya kalau beli mobil itu jangan yang bekasan kayak harga diri tuan putri lu, cepet rusak kan"lanjut Syaqeela.
"Ya ampun, sepupu kesayangan gua ini kalau ngomong suka bener hahaha"
"Eh udah yuk balik, ga level cewek mahal kayak kita berinteraksi sama manusia kayak mereka"ajak Syaqeela saat mobil jemputan mereka datang secara bersamaan.
"Yuk lah, gua juga males kali sama mereka. Bye anak pungut hahaha"
Tak lama kemudian, dua mobil Alphard berwarna putih meninggalkan halte SMA Pancasila.
"El, kamu tau kan aku ga bisa naik angkot. Aku kan calon artis El, malu tau"omel Tasya membuat El menghela nafas gusar.
"Yaaa terus mau naik apa ? Ojol ? Taksi online ? Kamu liat sendirikan, aku udah pesen berulang kali tapi tetep aja ga dapet. Ya mau ga mau kita pulang naik angkot, daripada ga pulang sama sekali"
"Lagian kok bisa mobil kamu itu rusak, mana bensin abis, oli abis, terus ban bocor"sebal Tasya.
"Aduh, mana perut aku sakit banget lagi. Ish. Sebentar ya aku mau ketoilet dulu"pamit Tasya.
Hmm tau lah ya itu kerjaan nya siapa, siapa lagi kalau bukan si dua gadis cantik namun gila alias Flora juga Millya.
Ingat saat Flora dan Millya memberikan uang kepada salah satu murid laki laki tadi ???
Itu sebenarnya karena Flora menyuruh murid laki laki itu untuk merusak mobil El dengan jaminan kelakuan nya tidak akan diketahui oleh orang lain, dan Millya menyuruh murid laki laki itu untuk memberikan minuman juga makanan ke Tasya juga El agar mereka merasakan sakit perut.
Oh tentu minuman dan makanan itu sudah di racik oleh mereka, seperti ditambah obat untuk melancarkan bab di makanan yang dimakan untuk El, dan minuman basi yang diberikan untuk Tasya.
Jika kalian bertanya apakah Tasya curiga ??? Maka jawabannya tidak, karen botol minum tersebut adalah botol kemasan minuman yogurt membuat Tasya berpikir mungkin rasa asam pada minuman itu karena rasa yogurt, bukan karena minuman tersebut sudah basi.
Dan masalah ojol bahkan taksi online, oh ayolah itu kerjaan si kembar. Alasan yang si kembar berikan kepada Rassya dan Aqeela adalah gabut juga mereka merasa kasihan terhadap supir ojol juga taksi online yang bekerja teru menerus, jadi nya mereka menyewa seluruh ojol juga taksi online.
Gabut yang sangat berfaedah sekali bukan :)
...
"FARAZ,FARIZ SINI GA LU ???"teriakan Syaqeela menggelegar seluruh rumah membuat seluruh sahabat Rassya dan juga Aqeela yang tengah main kerumah mereka langsung menatap kearah atas.
Lebih tepatnya arah tangga, dimana disana ada Syaqeela yang tengah mengejar si kembar sembari membawa sapu.
"Hahaha sad girl ngamuk"ledek Fariz.
"Ih ngeri gua"ledek Faraz.
Baik Rassya dan Aqeela sama sama meringis. Tak jarang Rassya merasa heran, seingat nya dulu ia dengan Saskia tidak seperti itu, sedangkan Aqeela meringis saat tingkah nya dengan Ammar dulu menurun ke anak anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Teen FictionSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...