Chapter 12

576 62 15
                                    

Reyhan menatap malas kearah Rey, Papi nya yang terus saja bersikap manja terhadap mami nya --- Sandrina.

"Papi sono kek kerja, masa sutradara ga dateng ke loksyut"usir Reyhan seenak jidatnya.

"Heh malih gua lagi libur jadi gua mau menghabiskan waktu dengan istri tercinta gua"balas Rey sebal.

Rey tahu bahkan sangat tahu bahwa anak nya ini sangat cemburu. Daridulu selalu seperti itu, Reyhan sangat tidak suka jika ia berdekatan dengan Sandrina.

"Tapi itu mami Reyhan, enak aja diambil ambil"balas Reyhan.

Sandrina yang melihat kelakuan anak bungsu serta suami nya itu lantas terkekeh geli. Lucu saja menurut nya, dimana duo R itu selalu meributkan hal hal yang itu itu saja. Tidak jauh dari kata cemburu.

"Udah deh Reyhan, daripada lu cemburuin Mami yang lagi uwu uwuan sama Papi, mending lu ikut gua"ajak Sabrina.

"Kemana ?"

"Mall, gua mau beli buku"balas Sabrina "ayo ikut, nanti gua yang bayar tapi make uang lu"

"Itu sama aja gua yang traktir"balas Reyhan malas "ajak pacar lu aja si, sono. Hush hush"

"Ck gua lagi ngambek sama dia, udah ayooo"paksa Sabrina membuat Reyhan mau tak mau mengikuti permintaan. Ah ralat. Paksaan dari sang kaka.

"Percuma punya pacar tapi malah berantem terus, putus aja sono"usul Reyhan membuat Sabrina langsung melemparkan bantal sofa kearah nya, namun sayang lemparan itu meleset karena Reyhan yang langsung kabur.

"Huh Mami,Papi liat kelakuan anak bungsu Mami sama Papi, bikin Nana stress"adu Sabrina.

Sabrina atau kerap dipanggil Nana. Sebenarnya juga nama panggilan itu diberikan oleh kedua orangtua Rey saat ia masih SMP dan juga teman teman nya merasa ribet memanggil nya dengan sebutan Sabrina, jadilah mereka memanggil Sabrina dengan panggilan Nana juga.

"Kamu kayak ga tau kelakuan adek kamu aja"balas Rey membuat Sabrina mendengus sebal.

...

Berbeda dikediaman Efrianda yang tidak terlalu berisik namun tidak terlalu hening, di kediaman Chadwick justru sangat lah berisik karena kelakuan anak anak mereka yang sangat susah akur.

"Heh gua ga bilang gitu ya, gua cuma bilang kalau nilai rata rata yang paling gede bakalan di traktir"ujar Fariz.

"Eh tapi Faraz bilang di traktir nya selama sebulan dan lu sama gua terima kesepakatan, karena gua baik jadi gua mau langsung mentahan nya aja !!!"balas Syaqeela.

"Eh tapi ga gitu..."ucap Fariz terpotong.

"Udah lah, terima aja lagian kita emang kalah"seru Faraz.

"Engga !!! Gua ga kalah, cuma belum menang aja. Lagian beda koma doang anjir !!! Kak Syaqeela rata rata nya 98,99 lah gua 98,98 yaaa kan beda tipis"

"Tapi sama aja lu kalah !!! Jangan dzolim. Sini duit gua"pinta Syaqeela membuat si kembar mau tak mau memberikan uang tabungan mereka kepada Syaqeela.

Sedangkan gadis berambut hitam panjang itu menerima dengan senang hati "emang rejeki anak Sholehah gini nih, rejeki nomplok"

"Berasa kismin tau ga lu ??? Daddy sama Mommy perasaaan ngasih lu uang terus dah, tapi kok tingkah lu yang sekarang berasa orang yang ga pernah dapet duit"heran Fariz.

"Maklum sad girl lagi pura pura bahagia"balas Faraz membuat Syaqeela membulatkan matanya, kaget.

"GUA GA SAD GIRL !!!"pekik Syaqeela yang tak terima.

"Owwh iya gua lupa, kan cowok nya lagi sama cewek lain ya"ejek Fariz.

"Cuma cewek bodoh yang masih bertahan sama cowok yang lebih mentingin cewek lain, lu paham kan maksud gua"setelah mengatakan itu Faraz langsung saja pergi meninggalkan Syaqeela yang tengeh cemberut.

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang