"Sayang"panggil Rassya sembari menyenderkan kepalanya di bahu istri nya.
Oh ya ngomong ngomong kini Rassya juga Aqeela tengah berada di taman belakang halaman rumah mereka. Jangan tanya kenapa mereka ada disana, yaaa apalagi kalau ga gabut wkwkwk.
"Kenapa ?"tanya Aqeela sembari mengusap rambut suami nya dengan penuh rasa sayang.
"Kayak nya Faraz lagi ada masalah ya sama Princess, soal nya banyak yang dm aku nanyain terus kata nya Faraz nge-unfoll Princess, dan aku cek Instagram nya ternyata emang bener. Faraz nge-unfoll Princess"cerita Rassya membuat Aqeela yang tengah asik memainkan handphone nya langsung menatap kearah Rassya.
"Banyak juga yang dm aku, terus aku juga cek ternyata emang iya Faraz nge-unfoll Princess. Aku juga sempet nanya Faraz tapi kata dia kepencet"balas Aqeela polos.
"Kamu percaya ???"
"Hmm bisa jadi kan, nama nya kepencet"
Rassya menepuk keningnya sendiri, kenapa si istri nya ini masih saja polos ??? Padahal kan sudah mempunyai anak, bahkan 3.
"Yang itu mah cuma alesan Faraz doang"
"Kamu tau darimana ?"
"Iiihhh yang, liat aja kayak kita dulu tuh pas kita putus. Kamu pernah kan ditanya kenapa nge-unfoll aku terus kamu bilang ga sengaja kepencet"
"Ih kapan aku bilang gitu ???"
"Dulu sayang, apalagi pas kita udah mau akur eh si permen relaxa malah bikin masalah ngebuat aku sama aku tambah jauhan lagi, bahkan kamu block aku"adu Rassya layak nya anak kecil.
Aqeela tersenyum gemas melihat tingkah laku Rassya. Ia meletakkan handphone nya dan langsung mencubit gemas pipi suami nya itu.
"Iii gemes bangeeet"
"Iyalah kan, bayi gede nya Qeela"balas Rassya sembari memeluk tubuh istri nya.
"Oh ya yang"panggil Rassya dan hanya dibalas deheman oleh Aqeela.
"Kan bayi gede udah ada"
"Terus ???"
"Bayi kecil nya yang belum ada, gimana kalau kita buat ???"
"Engga !!!"
"Ih kenapa ? Dosa lho nolak permintaan suami. Lagian kamu ga kasian sama Fariz ??? Dia keliatan lho pengen punya adek"
"Sya ih"
"Ayo, aku ga nerima penolakan"ujar Rassya sembari menggendong Aqeela ala bridal style.
...
"DADDY !!!"teriak Syaqeela senang saat Rassya benar-benar menjemput nya.
Tak lupa gadis mungil itu memeluk Rassya erat. Masa bodo sama keadaan, yang penting kini ia sangat bahagia.
"Eh putri Daddy kenapa hm ?"tanya Rassya lembut sembari mengusap kepala Syaqeela penuh sayang.
"Ga ada, kakak cuma seneng aja"
"Ekhem"deham seseorang membuat anak dan ayah tersebut menatap kearah si pelaku.
"Kenapa El ?"tanya Syaqeela bingung.
El ??? Memang, El lah pelaku nya. Pemuda itu tersenyum kearah Syaqeela, sebelum akhirnya ia nencium punggung tangan Rassya,diikuti Reyhan juga Risa.
"Aku ga dipeluk juga ???"tanya El frontal.
"Heh ada bapak nya juga"tegur Reyhan.
"Harus gitu bang"balas El.
Rassya menggeleng kan kepalanya. Mau hujat El, tapi ia juga seperti itu, apalagi ia pernah mencium pipi Aqeela saat di depan Riri dan berakhir ia dan Aqeela sakit karena mereka main hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Teen FictionSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...