"Daddy, ayolah. Boleh yaaa"
"Sekali engga ya engga !!!"balas Rassya tegas membuat ketiga anak nya itu menatap Rassya dengan tatapan lesu.
Tanpa berniat memohon lagi, Syaqeela juga si kembar langsung saja pergi dari hadapan Rassya yang tengah sibuk mengurus pekerjaan nya.
Memang, tadi Syaqeela dan si kembar ditawarkan bermain film oleh Rey, namun apa daya Rassya tidak mengizinkan mereka untuk bermain film.
Menurut Rassya sudah cukup anak anak nya itu turun ke dunia entertainment, dan juga bukan kah tugas nya anak anak itu adalah sekolah, bukan bekerja.
"Sya, apa kamu ga kasian sama mereka ???"tanya Aqeela.
"Tugas mereka sekolah Qeela, bukan kerja"balas Rassya tegas.
Jika Rassya sudah memanggil Aqeela dengan sebutan nama itu artinya ucapan nya tidak bisa digugat. Dan yaaa, begini lah Rassya, sangat tegas mengenai pendidikan anak anak nya, tidak menyukai jika anak anak nya syuting, ucapan nya sangat tidak bisa dibantah.
"Sya, kita juga pernah muda dan kita juga pernah ada diposisi mereka. Kita dulu tetep sekolah kan walaupun kita syuting. Emang pernah mama sama papa larang kamu ??? Engga kan !!! Lagian itu juga bakat mereka Rassya. Mereka juga ga pernah anggep itu kerja, mereka syuting juga karena keinginan mereka"
Jika Rassya dan Aqeela itu seperti air dan minyak jika masalah mengenai anak anak. Rassya yang menentang keras anak anak nya untuk terjun ke dunia entertainment, sedangkan Aqeela sangat mendukung keras.
Percekcokan mereka juga tak jauh jauh dari masalah ini, tidak pernah ada hal yang lain.
"Kok kamu jadi dukung mereka ??? Harus nya kamu dukung aku, aku ini suami kamu"
"Walaupun kamu suami aku, tapi mereka anak anak aku Sya, anak anak kita, jadi wajar dong aku bela mereka"balas Aqeela tegas.
"Sya, harus nya kamu ngerti mereka. Aku sama kamu juga pernah kan ada diposisi mereka, bahkan kamu pas di umur mereka juga kamu tetep syuting, tetep sekolah, mama sama papa juga ga pernah larang kan, asal itu yang terbaik buat kamu"
"Aku ngelakuin ini karena aku tau yang terbaik buat mereka"
"Cuma mereka yang lebih paham sama diri mereka sendiri. Yang terbaik buat kamu, belum tentu yang terbaik buat mereka. Mereka ga akan mohon mohon kayak gini ke kamu kalau menurut mereka itu ga yang terbaik menurut mereka"
"Tapi aku tetep ga setuju ya Qeela !!!"
"Apa alasan nya ??? Nilai ??? Sya, mereka bukan anak anak, mereka udah remaja. Mereka bisa nyeimbangin antara syuting sama belajar. Kalau masalah nilai, aku yakin walaupun mereka syuting, pasti tetep mereka bisa pertahanin nilai mereka"
"Yaaa karena itu, pasti mereka bakalan tambah serius belajar sampe ngeforsir diri mereka, aku ga mau mereka ngedrop"
"Lantas apa beda nya sama kamu yang terlalu terobsesi sama nilai mereka ??? Kamu pikir anak anak ga tertekan sama apa yang kamu minta ??? Asal kamu tau, mereka tertekan Sya karena aku pernah di posisi mereka. Disaat Papi maksa aku bahkan Ammar buat sekolah di luar negri dengan nilai terbaik, bahkan itu lebih tertekan ketimbang ini"balas Aqeela membuat Rassya terdiam.
Rassya bukan nya terobsesi, ia hanya ingin mengambil contoh dari Papi Aqeela yang bisa menyekolahkan anak anak nya sampai ke luar negri dengan nilai terbaik.
Aqeela memang SMP dan SMA di luar negri dan tentu nilai nya selalu yang terbaik, sedangkan Ammar berkuliah di luar negri karena itu keinginan sang Papi yang tidak bisa ia bantah, walaupun saat SMA ia sempat bersekolah di luar negri dan berakhir pindah sekolah ke Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Teen FictionSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...