"Maaf lama"sesal Princess saat barusaja sampai ditaman belakang.
"Udah biasa, kan lu emang suka ngaret kalau sama gua, kecuali sama Rendi baru gercep"balas Faraz membuat Princess terdiam.
Gadis cantik itu menatap kearah Faraz dengan tatapan yang susah diartikan, sedangkan Faraz yang menatap nya dengan tatapan datar dan dingin.
"Ngapain lu ngajak gua kesini ???"
"Hah ??? Owwwhhh, i...itu gu...gua mau nanya sama lu, emang om Rey bikin film lagi ya ?"
Shiiit !!!
'Ayolah Princess kenapa justru lu nanya kayak gitu ??? Kan lu tadi mau ngejelasin semua nya tentang lu sama Rendi biar Faraz ga salah paham' batin Princess.
Gadis itu terus saja merubtuki kebodohan nya, dalam hati ia terus saja menyebut hewan hewan yang ada di kebun binatang.
"Ga tau, emang lu pikir gua anak nya ???"
"Ma...af"
"Lu nyuruh gua cuma nanya itu ?"tanya Faraz membuat Princess dengan refleks mengangguk kan kepala nya.
"Ga guna pertanyaan lu"setelah mengatakan itu, Faraz langsung saja pergi dari hadapan Princess.
"Aduuuhhh kok lu ogeb banget siii, harus nya kan lu ngejelasin tentang Rendi. Huaaa Millya"
"Makanya selagi ada hargain, ini engga. Sok cantik dasar"julid Flora sembari berjalan melewati Princess.
...
Kini Syaqeela,El, juga Risa tengah di hukum hormat ke tiang bendera karena mereka ketahuan menyontek saat ulangan harian tengah berlangsung. Ah ralat. Maksudnya ketahuan membawa contekan.
El dan Risa membawa contekan pun karena mereka memang tidak paham akan materi Ekonomi, sedangkan Syaqeela membawa contekan karena tengah gabut saja dikelas ditambah lagi ia tengah malas mengerjakan sesuatu, jadi lebih baik di hukum saja.
"Pokok nya kalau ketauan sama kak Reyhan gua salahin lu ya El"
"Anjir kenapa jadi nyalahin gua ??? Kan lu juga setuju kalau kita bikin contekan"balas El yang tak terima disalahkan.
"Tapi kan ini ide nya dari lu"tajam Risa.
"Ide nya mah dari Syaqeela"bisik El membuat Risa membulat kan mata nya, kaget.
"HAH ? SERIUS ? DAN LU MAIN SETUJU AJA GITU ???!!!"heboh Risa.
Pemuda tampan berlesung pipi itu menggaruk pipi nya yang tak gatal seraya tersenyum bodoh.
"Kalau my bebeb yang bilang gua langsung setuju Ris"
Risa menatap tajam kearah El. Huh memang ya, El itu lebih bucin ketimbang diri nya.
"Jadi kalau Syaqeela nyuruh lu terjun dari lintai 5, lu mau gitu ???"tanya Risa sinis.
Flashback Antagonis ya bund :)
Oke, back to story...
"Ga gitu juga anak nya om Jepan"Sinis El membuat Risa memutar bola matanya, malas.
"Sumpah kalian berisik banget"sebal Syaqeela.
"El duluan"
"Salah terus gua"gumam El.
"Udah lu berdua ga usah ngebacot, mending kita gas ke kantin. Gua laper soal nya"
"Lah emang gpp Sya ?"
"Gpp, siapa yang ngelarang hah ?"tanya Syaqeela songong.
"Gua"ujar seseorang dari belakang mereka sontak membuat ketiga murid itu menatap kearah belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Teen FictionSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...