Sudah tiga Minggu kepergian Aqeela dan semua nya terasa hampa, bahkan hidup Rassya pun tidak teratur. Seringkali pria itu lembur bekerja hanya untuk melampiaskan apa yang ia rasakan.
"Aku kangen sama kamu, Qeel"
"Hari ini aku ulang tahun, biasa nya kamu sama anak anak ngasih aku kejutan tapi sekarang engga"lirih Rassya sembari mengusap foto Aqeela yang memang ia letakkan di atas meja kerja nya.
Braaak
Rassya --- pria itu tersentak kaget saat kedatangan makhluk astral yang seenak jidat mereka datang bahkan masuk kedalam ruangan nya tanpa seizin dari nya.
"WOI HAPPY 365 DAY"
"HBD BROOO, SEMOGA GUA TAMBAH KAYA"
"ANJAY SULTAN ULTAH,BISA KALI PU NYA HOLIDAY KE RAJA AMPAT"
"Cukup tf'in gua duit Sya, itu pu nya"
"Gua mau saham Sya sebagai pu nya"
"Gua mah cuma minta gedung doang kok Sya buat pu nya"
"Lu pikir gua bank berjalan ?"tanya Rassya sinis membuat mereka terkekeh mendengarnya.
Yaaa mereka yang dimaksud siapa lagi kalau bukan Rey,Kiesha,Jefan,Clay,Arie,juga Emyr.
"Selamat ultah brooo, semoga gua makin bahagia"doa Rey.
"Ga bener doa lu"celetuk Kiesha.
"Ya kali gua harus doain dia, keenakan Rassya dong udah dapet banyak doa"balas Rey membuat mereka menghela napas gusar.
Mau heran tapi ini Rey :)
Barusaja Jefan ingin berucap, handphone Rassya langsung bergetar pertanda ada telfon masuk.
Kening nya mengerinyit saat melihat siapa yang menelfon. Siapa lagi kalau bukan Faraz. Tumben sekali anak es nya itu menelfon diri nya.
"Assalamualaikum abang, ada apa ???"
Praaang
'AAAAWWW SAKIT'
'OEK OEK'
Mata Rassya membulat saat mendengar suara barang yang jatuh disusul suara teriakan Syaqeela juga tangisan si bayi kembar.
Tanpa aba aba, Rassya langsung berlari keluar dari ruangan nya itu membuat para sahabat nya menatap heran kearah Rassya.
"Dia kenapa ?"tanya Clay.
"Mau mesen makanan kali"
"Yang bener dikit napa Rey"
"Udah mending kita susul Rassya aja, gua ngeri dia kenapa napa"usul Jefan dan disetujui oleh yang lain mines Rey.
"Yaelah gua baru duduk ini"sebal pria itu.
"Ayo gece"paksa Kiesha sembari menarik kerah kemeja belakang Rey.
"WOILAH LU KATA GUA KUCING ???"pekik Rey tak terima.
...
"ANAK ANAK"teriak Rassya saat masuk kedalam rumah nya.
Namun sayang tidak ada sahutan apapun dan itu membuat Rassya panik.
Dengan segera Rassya langsung naik kelantai atas, menuju kamar nya karena memang Keisha dan Kenisha tidur bersama nya.
Ceklek
"Happy birthday"
Mata Rassya membulat saat melihat seorang wanita yang berdiri dihadapannya dengan menyodorkan kue ulang tahun kearah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Fiksi RemajaSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...