Chapter 49

455 55 17
                                    

Drrrt

Drrrt

Millya mendengus sebal saat handphone nya terus saja bergetar membuat konsentrasi nya dalam belajar buyar.

Kening Millya mengerinyit heran saat Flora menelfon nya. Tumben sekali, pikir nya.

Tanpa berpikir panjang, gadis cantik itu langsung mengangkat telfon tersebut.

"HEH LU DARIMANA AJA ??? KENAPA BARU ANGKAT ???!!!"

Millya buru buru menjauhkan handphone nya dari telinga nya. Suara teriakan Flora membuat gendang telinga seakan ingin pecah.

"Apaan si ??? Orang mah ngucap salam dulu"

"Oke oke replay"

Tuuut

Millya menatap heran kearah handphone nya itu. Ini dia yang terlalu waras atau Flora yang kelewat ga waras ???

Tapi sepertinya Flora yang kelewat ga waras, karena gadis gemoy seperti nya ini kan waras sama seperti Mami nya. Richelle.

Hilih.

Drrrt

Drrrrt

"Assalamualaikum, hallo beban. Tuh gua udah ngucap salam"

"Wa'alaikumsalam, kenapa lu nelfon gua ??? Minta contekan ??? Engga !!!"

"Idih siapa juga yang minta contekan sama lu ??? Kalau gua nyontek sama lu yang ada nilai gua turun, terus juga pinteran gua kali daripada lu"

Millya berdecih sebal mendengar penuturan Flora yang kelewat jujur itu.

Memang, diantara dirinya, Princess, juga Flora hanya Flora lah yang paling pintar. Gadis itu memang pemalas, tapi aneh nya setiap guru bertanya mengenai materi, ia bisa menjawab nya dengan cepat dan tepat.

"Ingin berkata kasar, tapi ga cocok sama aku yang lemah lembut ini"

"Najis"

"Ck gece lu nelfon gua karena apa ??? Gua sibuk nih"

"Sibuk mikirin mantan gebetan apa mantan pacar ???"

Tangan Millya terkepal kuat saat mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh bestie blasteran musuh nya itu.

"RAAA, CEPET INI FARIZ UDAH MAU KOIT" teriakan di telfon itu membuat Millya membulatkan mata nya kaget, bahkan gadis itu sampai berdiri dari duduknya.

"HEH FARIZ KENAPA ???"

"Ga usah teriak !!! Ini gua telfon lu karena mau mintol alias minta tolong. Si penggaris kecekalaan. Eh kecelakaan, ada mobil yang nabrakin body nya ke penggaris. Gua sama Princess bingung harus ngapain"

"Nelfon Faraz, tuh bocah ayan tumben ga angkat"

"Kalian dimana sekarang ???"

"Taman deket perumahan nya dia"

"Ogeb !!! Kenapa ga dibawa ke rs si ???"

"Berat anjrit. Lu kan tau dosa nya segede gaban, makanya berat badan nya"

Tuuut

Millya mematikan telfonnya sepihak dan langsung menyambar kunci mobil nya. Beruntung hari ini Richelle juga Zayyan selaku kedua orangtuanya tengah pergi ke Bali --- berlibur bersama para sahabat orangtua nya.

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang