Hari Minggu telah tiba dimana hari yang kebanyakan hari digunakan untuk bermalas-malasan,tapi tidak dengan Lisa ia bangun pukul 04.00 dini hari setelah melakukan ibadah ia langsung membereskan rumah seperti mengepel dan lain lain. Dan sekarang ia sudah berada didapur untuk memasak setiap harinya ia selalu melakukan kegiatan itu seperti remaja wanita pada umumnya.
"Duh wangi banget,masak apanih?" Tanya paman Lisa yang baru saja datang.
Lisa menoleh sebentar pada pamannya lalu tersenyum "masak ayam kecap paman"
"Hari ini kamu jadi pergi kerumah sakit?" Tanya pamannya yang baru saja duduk.
"Iya paman,udah 1 Minggu Lisa nggak jengukin papa" ucap Lisa dan setelahnya ia menyajikan masakannya dipiring lalu membawa ke atas meja.
"Tumben kamu masak banyak" ucap pamannya melihat beberapa hidangan yang sudah tertata rapi diatas meja.
"Oh iya Lisa mau ngasih sebagian makanannya buat camapan" ucapnya sambil tersenyum tipis.
"Camapan?"
"Iya camapan,calon masa depan" ucapnya sambil cengengesan.
"Ada ada aja kamu" ucap pamannya sambil menggelengkan kepalanya.
Detik berikutnya hanya ada terdengar suara dentingan sendok,setelah selesai sarapan Lisa segera membereskan dan menuju wastafel untuk mencuci piring piring itu.
"Oh ya Lisa nanti jam 11 paman mau berangkat ke luar kota,sekitar 1 mingguan paman baru pulang" ucap pamannya.
"Kamu nggak papa kan paman tinggal?" Lanjutnya.
"Gakpapa dong paman,lagian Lisa kan ada temennya sama bi Sri " ucap Lisa sambil mencuci piring tadi.
"Lagian bisa juga nanti Lisa nyuruh Leon atau Rere buat nginap kesini" lanjutnya.
"Yaudah paman ke kamar dulu" pamitnya.
Setelah selesai dengan kegiatannya Lisa mengambil rantang dan mengisinya dengan lauk pauk yang sudah ia masak tadi,rencananya ia akan membawa ke rumah Arlan,setelah nya ia bergegas menuju kamar yang berada di lantai dua bersiap siap untuk kerumah sakit.
Sejak kelas 3 SMP Lisa memang sudah tinggal bersama pamannya dikarenakan papanya yang berada di rumah sakit yang sudah mengalami koma selama 2 tahun,dan mamanya? Belum ditemukan selama 2 tahun itu, papa dan mamanya mengalami kecelakaan sejak 2 tahun lalu dan sejak itupun mama Lisa belum ditemukan,pihak kepolisian sudah menyatakan bahwa korban sudah meninggal karena ditemukan jasad seorang wanita didekat TKP,tapi Lisa tetep kekeh kalau mamanya masih hidup karena mayat yang dia lihat saat itu menurutnya bukan mamanya.
Flashback on...
"Mukak lu kenapa ditekuk gitu sa" ucap Rere seraya sambil memakan baksonya.
"apa jangan jangan lu abis kepergok sama warga kerena abis nyolong mangga?" Ucap Leon curiga menatap wajah Lisa.
Lisa mendengar ucapan sepupunya itu langsung saja menoyor kepala Leon
" Sembarangan lu kalau ngomong""Gue kangen sama mama sama papa" lanjutnya
"Kan hari ini mereka dateng,jadi mukaknya gak usah sedih gitu dong" ucap Leon sambil mengelus pelan rambut Lisa.
"Tapi perasaan gue tuh gak enak" ucap Lisa dengan pelan.
" Mungkin itu cuman perasaan lu aja kali sa" ucap Rere.
Tak berselang beberapa menit ponsel Lisa berbunyi disana tertera nama Paman Arif ,dan langsung mengangkat nya
"Ya paman kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA (END)
Teen Fiction"Lo mau kan jadi cowok gue?" ucap gadis itu dengan mata berbinar "nggak" ucap pria itu dan segera menepis tangan gadis yang memegang tangannya "Kenapa nggak mau?" ucap si gadis itu dengan nada kesal "Lo burik" setelah mengatakan itu pria tersebut se...