34

515 12 0
                                    

Malam ini Lisa sedang bersantai di dapur sambil memakan potongan melon dengan ponsel yang berada ditangannya.

Tiba-tiba terdengar suara bel berbunyi.

"Biar Lisa aja bi yang buka" ucap Lisa saat art nya itu ingin beranjak.

Lisa segera beranjak dari duduknya dengan ponsel ia letakkan diatas meja.

"Tumben papa nggak langsung masuk" gumamnya.

"Papa kenapa nggak langsung masuk--aja" ucap Lisa saat sudah membukakan pintu,lalu ia menatap lurus kepada orang yang datang itu.

Lisa menggelengkan kepalanya
"Ini nggak mimpikan?" Gumamnya.

Mira menggeleng "nggak sayang ini mama" ucap Mira dengan mata berkaca-kaca.

Lisa segera berhambur kepelukan mamanya,ia sangat merindukan sosok itu.

"Mama kemana aja" ucap Lisa yang sudah menangis.

Mira melepaskan pelukannya lalu memegang kedua bahu anaknya itu sambil tersenyum.

"Ceritanya panjang, mending kita masuk dulu" ucap Mira.

Kemudian Mira menoleh pada Rehan
"Yok Rehan kita masuk dulu"

Rehan mengangguk "iya Tante"

Saat ini mereka sedang berada di sofa ruang tamu.

Lisa memandang mamanya sambil meminta penjelasan, Mira tersenyum anaknya sungguh tidak sabaran.

"Papa mana?" Tanya Mira.

"Belum pulang,bentaran lagi mungkin" jawab Lisa.

Mira mengangguk "kita tungguin papa aja ya"

Lisa mendengus sebal "ish lama"

"Non Lisa makan malamnya udah siap" ucap bi Sri saat datang dari dapur.

Penglihatan bi Sri terkunci pada sosok yang selama ini juga ia rindukan.

"Nyonya Mira" ucapnya,lalu menghampiri Mira dan memeluknya.

Mira membalas pelukan itu,lalu beberapa detik ia melepaskannya.

Mira tersenyum "apa kabar bi?"

"Baik nyonya" ucap bi Sri dengan mengangguk mantap.

"Yaudah kita makan dulu" ajak Mira.

"Ayok Rehan makan dulu" ucap Mira dan diangguki oleh Rehan.

Saat mereka sudah menikmati makanannya itu seseorang datang dengan pakaian kantornya.

Pandangan Ardi tertuju pada seorang wanita yang ia rindukan.

"Mira" ucapnya pelan.

Mereka yang berada di meja makan itu langsung menoleh pada Ardi.

"Mas" ucap mira.

Ardi segera menghampiri istrinya itu dan memeluknya.

"Kamu kemana aja?" Tanya Ardi setelah melepaskan pelukannya.

"Ceritanya panjang mending kita makan dulu" ucap Mira dan diangguki oleh Ardi.

Setelah sekitar lima belas menit mereka telah selesai makan malam.
Setelahnya mereka langsung menuju ruang tamu.

Mira menceritakan semua sejak awal dan saat Keluarga Rehan merawatnya. Sudah lama Mira ingin kembali ke sini tetapi keadaan yang tidak memungkinkan karena kondisi Mira belum sepenuhnya pulih akibat benturan di kepala nya waktu kecelakaan itu,tapi saat ini sudah membaik dari sebelumnya.

"Kenapa mama nggak hubungin Lisa? Kan bisa Lisa jemput kesana" ucap Lisa.

"Ponsel mama kan rusak" jawab Mira.

STARLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang