Part 12 : H-3

56 11 24
                                    

Hari ini Pak Suman sudah balik dari luar kota, dan kehidupan toko mulai normal kembali. Karena sebelum-sebelumnya sangat tidak normal.

Kayak Jia ketinggalan kunci toko (libur satu hari), terus juga si Hendery sama Xiaojun nabrak rak depan pas mau ngerem dadakan motornya. Banyak kejadian tak terduga. Untungnya hanya mereka yang tau, Pak Suman belum dikasih tau. Wkwk

"Selamat sore, ini ada oleh-oleh dari saya. Pilih sendiri ya, saya mau kebelakang dulu" ucap Pak Suman membawa tas besar yang berisi oleh-oleh.

"Selamat sore juga Pak, kapan balik nya Pak?" balas Kun terkejut dengan kepulangan Pak Suman.

"Tadi pagi, cuman saya belum nge cek toko. Istirahat sebentar" jawab Pak Suman meletakan bingkisan di atas meja.

"Ohh, gitu ya Pak. Kaget lho saya tiba-tiba sudah datang" ucap Kun kembali fokus pada kasir.

"Kalau gitu saya ke belakang dulu ya" ucap Pak Suman.

"Siap Pak!" balas Kun.

"Wah ada oleh-oleh nih!" ucap Lucas bersemangat, soalnya dia dari tadi lesu kek belum makan seharian.

"Mentang-mentang ada oleh-oleh langsung semangat ya lu!" cibir Hendery yang berjalan mengikuti Lucas membuka bingkisan nya.

"Weh, apa nih. Eh ini punya gw, lihat noh ada namanya Yangyang Ganteng" ucap Yangyang merebut bingkisan dari tangan Lucas.

"Ye'eleh, Yangyang ganteng...Yangyang ganteng, ganteng buat bu Qeqe kan?!" ledek Lucas kepada Yangyang.

"Apaanan! Gw ama Jia ya sorry ngak level!" sahut Yangyang tiba-tiba merangkul Jia.

"Sama apanya? Tangannya ayo nakal!" ucap Jia sambil menggepak tangannya Yangyang.

"Punya ku yang mana ya?" ucap Ten sambil melihat-lihat nama disetiap bingkisan.

"Nih punya elu!" balas Hendery memberikan bingkisan warna pink.

"Lho kok punya gw pink sih? Mesti elu ya yang nuker" ucap Ten tak terima.

"Sabar, bukan gw dodol. Tanya noh Pak Suman!" sahut Hendery ingin merebut bingkisannya punya Ten. Kan yang penting isi nya bukan luarnya.

⚛️⚛️⚛️

"Bang, bang!" teriak bocil-bocil kompleks kepada Lucas dan Ten.

"Nape lu cil?" ucap Lucas.

"Itu, bang Dejun sama bang Winwin nyemplung di kali!" teriak bocil-bocil kompleks sambil berlari menuju kali.

"HAH? KOK BISA NYEMPLUNG?" ucap Lucas dan Ten terkejut lalu pergi kedalam memberitahu yang lain.

"Ngak tau juga bang. Tolongin gih bang Dejun sama bang Winwin kasihan" ucap salah satu bocah.

"Iya iya. Makasih info nya kita otw!" balas Ten.

Setelah itu mereka berdua langsung lari ke kali yang dimana Xiaojun dan Winwin nyemplung.

"Woi, tolongin gw! Gw gak bisa berenang!" teriak Winwin.

"Yeelah lu lebay, tinggi airnya cuman se-pinggang elu!" ujar Xiaojun berjalan menepi.

"Oh. Ngak jadi" malu-malu Winwin.

"Mas, kalau mau berenang motor nya jangan dijadikan jet ski air" ucap Ten kini membantu Xiaojun dan Winwin mendorong motor nya dan juga mengambil beberapa barang pesanan warga.

CEK TOKO SM (Semua Menyediakan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang