Seminggu berlalu kini acara penutupan festival kampus telah dimulai semalam penuh. Kini para panitia dan seluruh mahasiswa menikmati waktu mereka.
Penampilan musik pertama menampilkan mahasiswa dari jurusan musik.
"Malam semua...kami dari jurusan musik akan berkaloborasi dengan jurusan teknik dan membawakan sebuah lagu yaitu Jaran Goyang!!!!"
Kini terdengar suara riuh penonton yang berada di dekat panggung dan beberapa lainnya ada yang bergoyang.
Ketika yang lainnya sedang menikmati berbagai pertunjukan dan lain-lain. Lucas dan Xiaojun begitu juga Ten sedang berkeliling ke tempat makanan.
"Mau makan apa lo pada" tanya Ten kepada Lucas dan Xiaojun.
"Itu aja gimana" tunjuk Lucas ke arah nasi goreng lalu mereka bertiga pergi menuju tempat nasi goreng.
"Boleh lah" ucap Xiaojun manut. Kini mereka bertiga pergi menuju tempat nasi goreng.
"Weh ada Shuhua" sapa Lucas kepada Shuhua yang sedang menjaga stand disana.
"Ouh halo, baru juga mulai udah makan aja" sahut Shuhua saat melihat mereka bertiga mengambil nasi goreng yang disediakan.
"Laper uy, dari sore tadi sibuk nyiapin sana-sini" ucap Lucas.
"Hemmm..iya sih" ucap Shuhua lalu kembali pada tugasnya.
"Wah enak bener ya..." sahut Hendery menghampiri mereka.
"Sini ikutkan makan gih" ucap Xiaojun menawarkan Hendery untuk makan bersama.
"Ngak ah, makasih, masih kenyang" ucap Hendery lalu ikutan duduk disamping mereka.
"Lihat noh si bang Kun nyanyi!" seru Ten saat Kun mulai memainkan gitarnya dan menyanyikan lagu Treat You Better by pacar author😚eh maksudnya Shawn Mendes:)
Terdengar suara penonton terutama suara penonton perempuan mensoraki Kun dengan antusias.
"Ku tak menyangka...bang Kun yang tiap hari kerjaan marah-marah bisa kayak gini" ucap Xiaojun terhura.
"Mana yang nyorakin cewek-cewek lagi" ucap Lucas merasa iri.
"Lo pengen juga?" tanya Hendery kepada Lucas.
"Ngak, gw ngak bisa nyanyi" ucap Lucas merendah untuk meroket.
"Hilih" guman Hendery.
"Eh bang Ten ngak mau nyoba nyanyi?" sahut Xiaojun kepada Ten.
"Males ah yang ada nanti mereka pingsan semua mendengar suara merdu gw" ucap Ten (mulai dah🙄).
"Idih yang ada pingsan gara-gara denger suara lo yang ehemm..." ucap Xiaojun ngakak.
"Semabrangan cocotnya" ucap Ten lalu fokus pada makanannya.
"Wow, klean dah pada makan aja" sahut Yangyang menghampiri mereka.
"Yoi" ucap Ten.
"Wooah kalian ternyata ada disini ternyata pantesan dicariin dimana-mana ngak ada" ujar Yangyang saat menemukan lainnya.
"Lo nya aja kali yang ilang" ujar Hendery sambil meminum soda miliknya.
"Lagian tadi gw lagi fokus ngamerain bang Kun pas nyanyi" jelas Yangyang lalu mencomot makanan punya Ten.
"Heh, makanan gw!" ucap Ten kaget.
"Hehe, minta bro" ucap Yangyang ketawa.
⚛️⚛️⚛️
Disisi lain Jia bersama Winwin berjalan menuju taman kampus yang disuruh oleh May. Ya, seperti janji Jia kemarin sehari sebelum acara penutupan festival Jia akan membantu May untuk mengutarakan perasaannya kepada Winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEK TOKO SM (Semua Menyediakan)
Short StoryKisah 7 anak perantauan yang kuliah dan bekerja sampingan ditoko milik Pak Suman. Bagaimana kisah kehidupan sehari-hari mereka? Cus Kepoin! 📍Cerita yang dibuat hanyalah Fiksi dan Tokoh hanya sebagai visualisasi dan inspirasi karakter dari author sa...