Part 35 : H-26

28 7 0
                                    

Akhirnya bagian yang ditunggu-tunggu di up juga - byul

Kini Lucas sibuk dengan anggota panitia festival lainnya untuk mempersiapkan penutupan festival. Bagi kalian yang bingung kenapa penutupan festivalnya baru sekarang? Itu dikarenakan acara festival yang berdekatan dengan bulan Ramadhan kemarin jadi, karena sebagian mahasiswanya ada yang balik kampung. Jadi penutupannya sehabis lebaran.

"Kak Deren, ini jadinya gimana?" tanya Lucas mengunggu pendapat dari kak Deren untuk menentukan hari apa acara penutupannya.

"Menurut pendapat aku, karena kampus kita saat festival kayak gini selalu kedatangan bintang tamu spesial gitu kan. Nah, aku denger bintang tamu spesial buat festival tahun ini datangnya besok. Jadi sekalian kita akan rapat dengan bintang tamu tersebut" jelas kak Deren kepada semuanya.

"Jadi sekarang kita tetap rapat untuk membahas jadwal kegiatan penutupan kan, kak?" tanya Jia kepada kak Deren.

"Betul, jadi sekarang kita bagi tugas aja. Lucas sama aku nanti bertugas berkomunikasi langsung dengan bintang tamu spesialnya. Terus Jia, Shuhua, dan May nanti kalian bertiga ngurus konsumsi. Kun, Hendery, Winwin, dan Lin nanti ngurus bagian tata letak. Lalu, Jamet, Rara, dan Okta ngurus bagian dekorasi. Yang lainnya bisa ikut yang mana saja boleh" sahut kak Deren lalu pergi keluar dengan Lucas.

#Tim Jia, Shua, May

"Halo, izin gabung ya" ucap Mau ramah.

"Oh iya silahkan" ucap Shuhua.

"Jadi udah semua nih yang gabung disini atau masih ada yang mau ikutan?" tanya May kepada beberapa orang lainnya yang ikut menjadi bagian konsumsi.

"Sudah May" ucap Ipeh.

"Kalau gitu kita pilih siapa yang mau memimpin bagian konsumsi" ucap May sambil menatap lainnya.

"Gimana kalau kamu May" ucap salah seorang menyarankan May untuk menjadi ketuanya.

"Eh...hemm, gimana ya? Kalau aku sendiri sih tadi pengennya Jia yang jadi ketuanya" ucap May lalu menatap Jia yang dari tadi diam saja.

"Aku? Jadi ketuanya? Jangan bercanda ah" ucap Jia sambil tertawa kecil.

"Tapi elo cocok juga kok Ji, iyakan semuanya?" ucap Ipeh kepada lainnya dan diikuti dengan anggukan.

"Shua.." bisik Jia kepada Shuhua.

"Tenang, kamu pasti bisa kok Ji, aku percaya sama kamu" bisik Shuhua menyemangati Jia.

"Oke, aku akan jadi ketuanya" ucap Jia penuh percaya diri.

"Sipp, nah sekarang kita mau makanan apa pas penutupan nanti?" tanya Shuhua.

"Menurut aku sih kita bikin menu gitu terus nanti ada macem-macem terus sama ada dessert nya" sahut salah satu orang menyarankan.

"Menunya itu kira-kira apa ya? Sama dessert nya juga. Karenakan yang datang cuman mahasiswa di kampus doang jadi ngak banyak banget kali ya orangnya..." sahut May lalu membuat semuanya berpikir.

"Untuk dessert nya giman kita bikin makanan manis terus yang gurih juga. Kayak pudding atau kue-kue brownis gitu. Untuk yang gurihnya kayak sosis bakar, terus corndog? Sama yang lagi trend-trend gitu" saran Ipeh dan sebagian banyak yang setuju.

"Boleh tuh, terus menu utama gimana makanan khas Indonesia? Kayak nasi goreng atau nasi yang biasa juga boleh" ucap Shuhua menyarankan.

"Oke semua saran kalian udah aku catet, sama itu kan besok ada pertemuan awal dengan bintang tamu spesial. Kira-kira snack nya mau apa?" tanya Jia kepada lainnya.

CEK TOKO SM (Semua Menyediakan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang