Part 50 : H-41

12 2 0
                                    

Malam minggu,

Malam yang identik dengan menghabiskan waktu seorang diri (kasihan jomblo), teman, keluarga, atau pasangan. Begitupula dengan ketujuh cwk-cwk kece MC di cerita ini sedang menikmati waktu bersama-sama + satu cwk kece.

"Wihh dah lama nggak ke pasar malam" sahut Hendery tersenyum puas sembari melihat sekelilingnya.

Ya, kali ini mereka semua pergi menuju pasar malam yang kebetulan ada di dekat toko dan hanya ingin healing saja dari aktivitas sehari-hari. Apalagi, para MC kece di cerita ini sudah memasuki semester akhir dari perkuliahan mereka, yang berarti akan menjadi mahasiswa-mahasiswa akhir seperti pada umumnya di realita yang ada.

"Wih, maku keliling-keliling dulu nggak?" tanya Ten.

"Hayuk" jawab Lucas disetuju oleh lainnya juga dengan anggukan.

Kini mereka semua berkeliling-keliling sembari menikmati suasana pasar malam yang cukup ramai dikunjungi oleh warga sekitar. Ada yang bersama keluarga, teman, pacar, atau seorang diri. Intinya semua pengunjung pasar malam ini bersenang-senang dengan suguhan yang ada dalam setahun sekali.

"Banyak juga jajanannya, jadi bingung mau beli apa" sahut Yangyang melihat sepanjang jalan masuk banyak stand-stand menjual makanan dan minuman yang beranekaragam dan terjangkau.

"Hmmm, kayakya cumi bakar enak tuh" celetuk Ten melihat ke arah stand yang menjual cumi bakar.

"Boleh juga tuh" ujar Kun setuju.

"Eh kalian mau es jeruk nggak?" tawar Winwin yang hendak membeli es jeruk di salah stand.

"Boleh-boleh" sahut Xiaojun setuju.

"Aku mau beli telur gulung dulu, ya" ujar Jia pergi berpisah dengan lainnya.

"Oke Ji!" sahut Kun.

"Eh Jia ikut dong" sahut Yangyang begitupula Lucas yang kebetulan hendak mencari cemilan.

Kini setelah semuanya berpencar untuk mencari cemilan dan minuman, mereka semua berkumpul di tempat khusus yang disiapkan untuk para pengungjung menikmati makanan dan minuman yang dibeli.

"Wuah seger banget" ujar Xiaojun menyeruput es jeruk yang sebelumnya dia beli bersama tim beli minuman.

"Hmmm" Yangyang memakan telur gulung yang dirinya beli sebelumnya dengan santuy, begitupula dengan Jia dan Lucas. Sedangkan lainnya yang nitip jajanan kepada mereka bertiga juga memakan jajanan yang ada sembari mengobrol-ngobrol santai.

"Nanti kalian mau coba naik wahana apa?" tanya Hendery kepada lainnya.

"Hmmm apa ya" ujar Ten bingung dan menatap kearah area khusus wahana permainan.

"Kayaknya ombak banyu (ombak air) seru tuh atau kora-kora?" saran Kun.

"Boleh sih ekstrem semuanya" timpal Lucas setuju.

"Oke! Kalau begitu gas"

⚛️⚛️⚛️

Setelah menyelesaikan sesi makan-minum, mereka semua berjalan menuju area wahana dan hendak mencoba wahana pertama, yaitu Ombak banyu (Ombak air; terjemahan Indonesia).

"10.000" sahut mas-mas tiket memberikan tiket masuk wahana permainan.

"Biar gw aja yang bayarin" ujar Kun #1harimenjadiMas-MasRich

"Wohoho~ ada yang lagi banyak duit" ucap Xiaojun tertawa.

"Thank you bro!" sahut semuanya kini mengantri untuk siap di posisi yang aman sembari menunggu pengungjung memenuhi kapasitas wahana tersebut sebelum permainan dimulai.

CEK TOKO SM (Semua Menyediakan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang