Pagi ini seperti biasa kita bisa melihat para kebo masih tertidur. Walau suara azan subuh, ayam ber kokok, alaram hp full pun para kebo itu ngak bangun-bangun. Oke fix telinganya ditutupin setan.
Kosan Kun, Xiaojun, dan Yangyang.
"Hemm...jam berapa ini?" ucap Kun masih mengantuk.
"06.00!!!!!" teriak Kun.
Langsung dah tuh loncat indah dari kasur, gosok gigi, cuci muka dan mandi~ plus subuhan.
"Bernada" - byul
"Woyyyy, Yangyang!!!! Cepetan bangunn!!!" teriak Kun mengedor kamar Yangyang
"Apasih bang, orang lagi sarapan juga" ucap Yangyang membukakan pintu sambil membawa piring berisi nasi dan telur goreng.
"Oh, okey" ucap Kun singkat lalu segera bergegas ke kamar Xiaojun.
"Dejun!!!!" teriak Kun.
"Hei..." terdengar suara lirih horror.
"Uahhhh" teriak Kun kaget.
"Kenapa kaget?! Makanya jangan berisik! Ganggu penghuni lain nanti" ucap bu Juy a.k.a boss besar di kosan ini.
"Ternyata ibu toh, saya kira..hehe, maaf bu soalnya saya telat bangunnya makanya saya khawatir sama teman saya juga kalau mereka ikut nge-bo" ucap Kun menjelaskan kenapa dari tadi dia teriak-teriak.
"Hemmm...tapi lain kali ngak usah keras-keras" ucap bu Juy lalu pergi ke dalam rumah nya lagi.
"Untung selamat..." ucap Kun senang.
"Kenapa bang?" tanya Xiaojun santuy berdiri di depan pintu.
"Heh, elu ini ya, huh..okelah kalau dah bangun...gw berangkat duluan ya ke kampus..bye" ucap Kun lalu pergi ke kampus.
Sepertinya dia tertekan - byul
Kosan Ten dan Hendery.
Oh yang pasti disini tuh tertib. Soalnya kan boss besar nya bu Airin. Kebetulan kalau kalian melanggar auto di denda.
"Wah, alhamduliah ya Hen, kita dapat nasi kotak gratis dari bu Airin" ucap Ten sambil memakan nasi kotak pemberian bu Airin.
"Hooh, bang. Tumben ya bu Airin bagi-bagi nasi kotak. Tapi semoga aja itu terjadi setiap hari..aminn" ucap Hendery, yee malah pengen lagi.
"Apa jangan-jangan kemarin suaminya baru datang dari kerjaan bisnis nya ya?" ucap Ten berpikir kenapa bu Airin jadi baek.
"Bisa jadi sih.." guman Hendery.
Setelah itu Ten dan Hendery langsung bergegas pergi ke kampus.
Kosan Winwin dan Lucas.
Yang pasti Lucas ditinggal sama Winwin. Gara-gara kelamaan mandi nya.
"Heh, kok elu ninggalin gw sih" ucap Lucas terengah-engah karena lari dari kosan ke kampus.
"Habis ya elu lama sih..mandi aja pake konser segala..." ucap Winwin. Karena pas nungguin Lucas, Winwin tak sengaja mendengar Lucas konser di kamar mandi.
"Eiii, elu ngak tau aja sekarang tuh ada girl grup namanya GOT a.k.a Girl On Top nah mereka tuh kayak SuperM tapi versi cewek nya. Gw tuh suka lagu nya" ucap Lucas.
Nae namjan jigeum Another level
Neo ttawin kkumdo mot kkul Level
Nal gajin geureon Next level
Bodashipi Another level
Don't bring it to me kkeojeojweoNae geoeseo son tte neo
Step back Step back
Dashi taeeonado andwelgeol
Step back Step back
Chakan namjadeurege
Neoneun dokbae gateun geot
Mashilsurok weroweo
He's sick and tired everyday
KAMU SEDANG MEMBACA
CEK TOKO SM (Semua Menyediakan)
Short StoryKisah 7 anak perantauan yang kuliah dan bekerja sampingan ditoko milik Pak Suman. Bagaimana kisah kehidupan sehari-hari mereka? Cus Kepoin! 📍Cerita yang dibuat hanyalah Fiksi dan Tokoh hanya sebagai visualisasi dan inspirasi karakter dari author sa...