Pagi ini dikosan Jia. Nampak Lay sedang menunggu Jia di depan kosannya bersama bu Wendi.
"Silahkan masnya ini kamarnya Jia, kalau untuk masnya apapun boleh kok" ucap bu Wendi ramah kepada Lay.
Tumben baek bu - byul
"Iya masama bu" ucap Lay. Lalu mengetuk pintu kamar Jia.
"Siapa ya....Eh ngapain disini?" ucap Jia kaget saat melihat Lay berdiri didepan kamarnya.
"Cepetan gih, biar gege tungguin" ucap Lay.
"Siapa juga yang mau ditungguin" sahut Jia lalu menutup pintu kamar kosannya.
"Eh ada mas dimple" sahut Ningning yang tak sengaja lewat hendak pergi ke kampus.
"Halo, selamat pagi" ucap Lay menyapa Ningning.
"Pagi juga mas dimple, mas nya lagi ngapain di depan kamar Jia?" tanya Ningning dengan nada lemut.
Depan cogan bro, biasanya ngak sih:v - Ningning
"Iya, saya lagi nungguin Jia siap-siap. Kamu juga mau ke kampus kan? Bareng aja sekalian nanti sarapan" ucap Lay kepada Ningning dan tentu saja hal tersebut membuat Ningning langsung semangat 45.
"Seriusan mas dimple?! Ini nanti ngak ngerepotin kan?" ucap Ningning
"Ngak kok" ucap Lay.
"Oke deh kalau mas dimple nya sendiri yang nawarin aku. Makasih" ucap Ningning senang.
"Lho Ningning, kamu belum ke kampus?" sahut Jia kaget saat Ningning berada di depan kamarnya selain itu terlihat Ningning ngobrol akrab dengan kakaknya tersebut.
"Jia kamu udah siap? Kalau gitu kita sama-sama sarapan dulu nanti biar gege anterin kalian berdua ke kampus" ucap Lay lalu pergi menuju mobilnya.
"Heh? Sarapan bareng?" ucap Jia bingung
"Udahlah Ji, numpung gw mau sarapan menu beda sekalian perbaikan gizi" bisik Ningning kepada Jia.
"Okedeh" ucap Jia pasrah. Lalu mengikuti Lay ke mobilnya.
Kini mereka sampai disalah satu restoran untuk sarapan.
"Kalian mau pesan apa?" tanya Lay kepada Jia dan Ningning.
"Pasta" ucap Jia membaca buku menu.
"Kamu?" tanya Lay kepada Ningning.
"Sama kayak Jia" ucap Ningning.
"Btw, kamu satu fakulas sama Jia ya?" tanya Lay membuka topik pembicaraan.
"Jangan ditanyaiin aneh-aneh" ucap Jia memperingatkan kakaknya tersebut.
"Oh nggak, aku sendiri dari jurusan matematika dan komputer sains" ujar Ningning sambil menyantap sarapannya.
"Begitu ya, saya kira sama kayak Jia. Kenapa kamu milih matematika?" ucap Lay penasaran.
"Karena, aku pengen jadi eneerging" jawab Ningning menceritakan impian dirinya.
Lay tersenyum karena, melihat semangat yang terpancar di diri Ningning. Semangat anak muda. Dirinya juga bersyukur Jia memiliki teman yang positive vibes seperti Ningning.
Sesampainya dikampus Jia dan Ningning langsung pergi ke falkutas masing-masing.
⚛️⚛️⚛️
Pagi ini kelas terasa cukup menyenangkan bagi Winwin dan Lucas karena, kenapa? Dosennya ngak datang!!!
Sebelum......
KAMU SEDANG MEMBACA
CEK TOKO SM (Semua Menyediakan)
Short StoryKisah 7 anak perantauan yang kuliah dan bekerja sampingan ditoko milik Pak Suman. Bagaimana kisah kehidupan sehari-hari mereka? Cus Kepoin! 📍Cerita yang dibuat hanyalah Fiksi dan Tokoh hanya sebagai visualisasi dan inspirasi karakter dari author sa...