Part 16 : H-7

44 12 17
                                    

Karena tadi si Hendery makanin sebagian buah nya. Jadi mereka kudu beli lagi.

"Nah sekarang elu yang bayar..habis duit gw nanti" ucap Kun masih erosi.

"Iye..iye..maaf lah atuh bang, habis gw laper tadi.." ucap Hendery memohon kepada Kun.

Ya, tetap aja si Kun luluh hatinya cuman masih agak kesel aja.

Sampai lah mereka di kosan Kun, ya karena Kun juga satu kosan sama Xiaojun dan Yangyang.

"Assalamuaikum...woh, ada bang Ten kapan sampe nya?" ucap Jia kaget ada Ten yang sudah ada di kamar Xiaojun.

"Wa'alaikumsalam...males aku ikut bang Kun ama Hendery jadi aku kesini aja duluan" ucap Ten menyantuy.

"Hola-hola...wah dah pada sembuh ni yee.." ucap Lucas melihat si Ten, Xiaojun, dan Yangyang yang sudah lumayan sehat.

"Pasti dung, obat rahasia emaknya bang Xiaojun manjur" ucap Yangyang.

"Emak gw gitu lho!" ucap Xiaojun bangga.

Jadi, pas mereka bertiga masih sakit perut itu emak Xiaojun datang buat ngerawat anak tercintah nya sekalian si Ten ama Yangyang. Katanya, biar sekalian, soalnya udah dianggap anak sendiri juga ama emak nya Dejun:)

"Nih, silahkan dimakan wahai rakyat ku" ucap Winwin melempar kantong snack nya.

"Woahhh, banyak bener..." ucap Xiaojun.

"Nih juga buah nya" ucap Hendery melempar kantong buah nya.

"Heh ini napa dilempar-lempar dah makanan nya! Ini juga cuci tangan dulu semuanya, kalau sakit lagi nangis nanti!" tegas Kun langsung mengingatkan.

"Oke bang!!" ucap semuanya.

Setelah mereka semua cuci tangan langsung tuh pada rebutan snack sama buah nya. Kayak kucing rebutan makanan aja:v

"Eh titipan ku mana ya?" ucap Kun bertanya kepada Jia.

"Nih, susu rasa strawberry nya sama coklat yang ada almond nya" ucap Jia sambil melempar makanan nya kepada Kun.

"Punya ku....??" tanya Hendery.

"Bentar...eh...." ucap Jia terhenti.

"Kenapa? Ada yang kelupaan?" ucap Winwin.

"Itu kan coklat nya bang Hendery kayaknya ngak dimasukin sama mbak kasirnya...terus cuman coklat bonus ini doang.." guman Jia bingung antara kudu tanggung jawab sama ngak ikhlas kalau coklat nya dikasih kepada Hendery.

"Nih bang Hen.." ucap Jia lalu melemparkan coklat bonus itu keoada Hendery.

"Makasih Jia, wow ada pita nya" ucap Hendery langsung memakannya.

"Kak Jia, mau ini ngak?" tawar Yuqi kepada Jia, snack Kitato.

"Makasih ya Qi" ucap Jia lalu mengambil snack Kitato.

"Eh nih buah banyak bener..kita bagu aja yuk" ucap Yangyang.

"Boleh tuh, tapi mon maaf nih napa ada bengkoang, timun...mau bikin rujak apa gimana?" ucap Ten heran kenapa ada bengkoang ama timun.

"●︿● ⌐╦╦═─" Kun to Hendery.

Sayonara....

"Buat aku aja, bengkoang sama timunnya" ucap Jia katanya buat perawatan muka. Ada-ada aja:v

"Okelah tangkap" sahut Ten lalu melempar bengkoang ama timun ke Jia.

"Eh gimana kalau kita nge-challage" sahut Lucas.

"Emang challage apa?" tanya Yangyang.

"Ini baru gw lihat tadi malam di toktok, nih lihat sendiri" ucap Lucas lalu menunjukan video challage tang dimaksud Lucas kepada Yangyang.

CEK TOKO SM (Semua Menyediakan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang