Part 18 : H-9

40 11 6
                                    

Seperti biasa mereka bertujuh sekarang berada di toko begitu juga ada Jia, dan Yuqi. Tetapi, karena dari tadi belum ada pelanggan yang datang. Oleh karena itu, Ten mengajak yang lain untuk bermain kartu uno.

"Eh, gimana kalau kita main uno? Masih sepi juga yang belanja, gimana?" tanya Ten kepada yang lainnya.

"Emang elu punya kartu uno nya bang?" tanya balik Hendery.

"Punya dong, ngapain ngak punya kalau gw yang duluan yang ngajak main" sahut Ten.

"Ayok lah gass!" ucap Hendery.

Setelah itu mereka pindah ke depan toko untuk bermain kartu uno.

"Weh, lagi pada ngapain tuh?!" ucap Lucas langsung menghampiri Ten dan Hendery yang sedang main kartu uno.

"Woy, Cas! Bantuin dulu napa!" teriak Winwin yang keberatan mengangkat kardus sirup wajar. Ya iyalah masak cuman sendirian ngangkat 5 kotak kan ngak mungkin.

"Hehehe...otw bang!" sahut Lucas, lalu membantu Winwin membawa kartus sirup wajar ke dalam gudang penyimpanan.

"Ikutan dong~" ucap Xiaojun entah muncul dari mana tuh anak.

"Oke, cepetan, bagiin ulang kartunya" ucap Hendery kepada Ten. Lalu membagi ulang kartu uno nya.

"Ikutan donggg, boleh yaa" ucap Yangyang.

"Okey, tapi bentar ya...kita bertiga yang main duluan" ucap Ten lalu memulai permainannya.

Beberapa menit kemudian.

"Yessssss!!! Gw menang!!!" ucap Ten senang.

"Hoki aja tuh!" cibir Hendery tak terima.

"Iya tuh, kan elu bang yang bagiin kartunya pasti dimanipulasi..." ucap Xioajun ngadhi-ngadhi.

"Sembarangan, jelas-jelas gw adil dan makmur, eh Yangyang jadi ikut main ngak?" ucap Ten membela dirinya.

"Iya, bang gw ikut!" ucap Yangyang senang. Kayak anak kecil aje:v

"Gw ikutan juga dong" ucap Lucas.

"Main apaan sih? Owlah uno...gabung kuy" ucap Winwin yang ikut bergabung juga.

Setelah itu mereka semua, kecuali Kun, Jia, dan Yuqi ikut bermain kartu uno. Kun sendiri sedang sibuk dengan tugas nya dan dari tadi ada di dalam sekaligus menjadi pengunggu kasir.
Jia dan Yuqi ada di belakang sedang asik nonton drakor Squid Game. Kenapa mereka baru nonton sekarang? Karena ngak ada waktu:)

"Ihh, sumpah si frontman, nembak adik nya sendiri, mas gantenggg" ucap Yuqi kesal saat melihat karakter frontman menembak karakter yang diperankan mas pacar author, a.k.a mas Wiwi (Wi Ha Jun) (ノ*>∀<)ノ♡

"Hooh, tapi aku ngak tega lihat nya huhu,,,mas pacar new:v" ucap Jia sambil menutupi muka nya dengan jaket milik nya.

"Sayang banget karakter nya,,semoga hidup deh😭belum ada mayat berarti belum mati!" ucap Yuqi yakin karena pengalaman dari drakor Penthouses apabila belum dilihatkan mayat nya berarti belum mati tuh karakter nya wkwkwk 🙂👍.

"Setuju aku!!! Mas ayang " sahut Jia terhura.

"Btw, mbak Hyojung (Hyoyeon Jung) baddas baget!!" ucap Yuqi terpukau kepada aura karakter Kang Seo Byeok tersebut.

"Iya bener, tapi kasihan adik nya ngak sih" ucap Jia yang masih mewek.

Setelah selesai 9 episode dalam waktu 2 hari, setengah episode nonton dikosan, setengah nya lagi di toko. Mereka berdua nge-stalk instagram para pemain drama.

Kayak siapa hayo...sama sih - byul

"Gilak sih mbak Hyojung, keren baget sekarang dia jadi model brand LV" ucap Yuqi kagum.

CEK TOKO SM (Semua Menyediakan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang