Saat ini Elena bergelung di ranjangnya setelah pertengkaran hebat dengan Daniel. Untung saja tadi Elena tiba-tiba merasa mual dan seketika muntah saat Daniel murka karena itu membuat kemarahan suaminya mereda dan berubah menjadi rasa khawatir yang membuat Elena menghangat.
"Kau sudah baikan?" suara bariton itu membuat Elena tersentak dan mengangkat wajahnya melihat Daniel yang berjalan mendekatinya.
"Sedikit pusing tapi tak apa." jawab Elena pelan beringsut mundur karena masih terbayang bagaimana sosok mengerikan Daniel beberapa jam yang lalu. Tatapan nya seakan ingin melenyapkan seseorang tanpa rasa bersalah seakan itu hal terbiasa bagi Daniel.
Daniel mengernyit heran melihat Elena yang beringsut mundur saat ia duduk di sisi ranjang lalu senyum miring tergambar jelas saat menyadari Elena takut kepada nya lalu Daniel kembali berdiri dan menatap Elena.
"Sebentar lagi keluarga kita akan datang. Bersiaplah untuk menemui mereka nanti."
Setelah mengatakan itu Daniel pergi meninggalkan Elena yang menatap sendu suaminya. Sebentar Elena ingin memeluk Daniel tetapi hatinya masih sangat sakit saat tahu Daniel masih tidak mencintai nya setelah kebersamaan mereka beberapa bulan ini.
Seketika Elena tersadar bahwa perjanjiannya tentang membuat Daniel mencintai nya selama 5 bulan dan kalau suaminya tetap tak membalas cinta nya mereka akan bercerai. Elena menatap ke luar jendela dengan hati yang hancur karena ia sudah kalah. Ia sudah kalah dengan perjanjian yang Elena buat sendiri.
*****
Keluarga Elena dan Daniel datang dengan rasa bahagia karena Elena telah di temukan. Roseline tak henti-henti nya memeluk putrinya yang sudah 1 bulan ini menghilang tanpa kabar, kemudian di susul Melinda yang memeluk menantu nya dengan ke bahagia yang membuncah.
"Kemana saja kau sayang. Kami sangat mencemaskan mu." kata Melinda sembari melepaskan pelukan nya. Elena hanya tersenyum tipis sat mendengar pertanyaan mama mertua nya.
"Maaf Ma. Elena hanya perlu menenangkan diri setelah bertengkar dengan Daniel." jujur Elena membuat mereka tak kaget karena sudah di pastikan Elena kabur karena bertengkar dengan suaminya.
"Kau seperti anak kecil. Melarikan diri seperti itu." ejek Samantha yang dari tadi diam menyaksikan drama keluarga yang memuakkan. Jane Mommy dari Samantha menatap sinis kearah anak tiri nya itu.
Hubungan Elena dan Samantha memang kurang baik bahkan mereka jarang mengobrol bersama meski mereka saudara satu ayah. Seakan ada jarang lebar di antara mereka berdua terlebih Samantha yang terlihat semakin tidak menyukainya membuat Elena enggan berbicara dengan nya.
"Elena sudah baik-baik saja jadi kita pulang saja, sayang." Jane bersuara menatap suaminya Eros. Jane terlihat seakan sengaja mengatakan sayang di depan Roseline mantan istri suaminya. Roseline hanya menggelengkan kepala nya melihat tingkah Jane yang dari dulu tidak berubah.
"Kita akan tetap di sini. Sudah lama kita juga tidak datang." jawab Eros membuat Jane kesal karena ia tak mau suaminya berdekatan dengan Roseline musuhnya.
Kejadian itu tak luput dari penglihatan Roy dan Melinda yang tidak nyaman terhadap Eros, Samantha dan Jane. Kalau saja mereka bukan keluarga menantu nya sekarang juga mereka bertiga akan di tendang dari rumah ini karena menganggu. Setelah saling melepaskan rindu mereka makan malam bersama dengan kebahagiaan. Elena sendiri berusaha tersenyum meski di dalam hati nya sangat sesak.
"Bagaimana kandungan mu?" tiba-tiba Roy bertanya membuat Elena tersedak makanan nya. Mereka semua panik dan segera memberi Elena minuman.
"Apa kau tak apa nak?" tanya Wilson suami Roseline menatap khawatir Elena. Meski mereka hanya ayah dan anak tiri tetapi Wilson menyayangi Elena seperti putrinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Devil (Complete)
ChickLitNovel Sad Romance. #Manuella Family Sejak dulu Elena Smith selalu mencintai Daniel setulus hatinya meski Elena tahu di hati Daniel tidak ada nama nya melainkan nama wanita dari masa lalu nya. Tapi itu semua tidak mematahkan cinta nya sampai di mana...