Chapter 14

1.7K 152 32
                                    

Daniel tak mengerti kenapa dirinya masih tak bisa membuka hatinya padahal Elena sudah menjadi istri yang sempura, di tambah kehadiran Sean harusnya menumbuhkan cinta untuk Elena tetapi sampai detik ini ia belum mencintai Elena. Atau mungkin ia tidak berusaha belajar mencoba mencintai Elena sebab hatinya masih milik Valencia.

Wanita yang sangat ia cintai tapi sialnya Valencia malah memilih Adrian yang sudah memiliki istri dan anak!

Terkadang Daniel merasa kasian kepada Elena yang berjuang mendapatkan cinta nya dengan segala cara yang wanita itu miliki. Bersikap lembut, sabar dan penurut. Daniel merasakan ketulusan cinta Elena kepadanya tetapi hatinya tidak tersentuh. Hatinya sudah tertutup rapat di saat Valencia memilih Adrian.

Daniel masih mempertahankan rumah tangga nya karena tak mau Sean kekurangan kasih sayang dari Mami nya karena sudah di pastikan kalau seandainya mereka bercerai hak asuh Sean akan jatuh ke tangan nya. Dirinya sangat menyayangi Sean meski putra nya itu lahir dengan ketidaksengaja dan tanpa cinta..

Entah sampai kapan ia akan berumah tangga dengan Elena, ia tak tahu karena belum memikirkan nya sampai ke sana. Daniel masih menikmati kehidupan nya meski sangat datar dan hambar. Pertengkaran pun sangat jarang dan permasalahan nya tak jauh dengan Valencia. Seperti beberapa waktu lalu Elena yang memberitahu nya bahwa Valencia dan Farah akan datang ke sini.

Jelas saja Daniel murka karena itu artinya ia akan bertemu dengan Valencia yang sudah cukup lama tak bertemu. Tak tahukah Elena saat ia bertemu dengan Valencia dirinya sangat tersiksa? Tersika karena cintanya dan melihat Valencia yang semakin hari semakin cantik dan mempesona tetapi tidak bisa ia miliki? Bahkan ia menahan diri untuk tidak membawa kabur Valencia dari sisi Adrian. Tetapi kesadaran nya kembali dan tentu saja tidak melakukan hal konyol itu.

Itukah kenapa Daniel selalu murka saat Elena mengatakan Valencia akan datang. Dulu mungkin ia bisa menahan diri tetapi sekarang ia tak tahu karena semakin hari cintanya kepada Valencia masih besar dan mengakar kuat.

Sejak pertama kali bertemu dengan Valencia yang menjadi model nya ia sudah mengagumi nya. Bahkan sepanjang hari ia terus memikirkan pertemuan nya dengan sosok Valencia yang cantik. Tetapi ia begitu bodoh karena tidak berjuang mendapatkan cinta nya dan saat akan perjuangan Daniel sudah terlambat dan berakhir Daniel melihat Valencia memilih bersama Adrian.

Sialan!

Di saat ia sedang frustasi dengan situasi rumitnya Felicia datang membuat hari-harinya sedikit lebih baik saat bertemu dengan Felicia apalagi akhir-akhir ini dia menjelma layaknya Valencia.

Gaya pakaian nya, cara berjalan, berbicara bahkan rambut nya pun ssma persis seperti Valencia wanita yang ia cintai. Itu semakin membuat nya tidak bisa lepas dari Felicia karena di sana Daniel meraskaan sosok Valencia yang selalu ia inginkan dan dambakan. Pertemuan mereka bahkan sudah sampai berkunjung ke Apartemen Felicia meski hanya sekedar untuk berbincang.

Daniel sangat suka saat Felicia berpenampilan seperti Valencia...

Daniel juga tak tahu kenapa bisa mereka menjadi dekat seperti sekarang ini tetapi di malam itu Daniel menjemput Felicia di klub karena lagi lagi Pak Bara meminta nya menjemputnya. Dia berkata bahwa bertengkar hebat dengan nya dan membuat wanita itu kabur ke Klub. Daniel yang sedang bersama Elena yang sedang tertidur segera bergegas menuju Klub yang Bara berikan.

Sesampainya di saat Daniel menemukan Felicia yang sudah mabuk dan di kelilingi para pria hidung belang. Ia segera mendekati nya dan mengusir mereka dengan mengatakan bahwa Felicia istrinya. Kalau ia tak mengatakan itu mereka tidak akan mau pergi dan itu akan membuatnya dalam posisi sulit. Daniel membantu Felica bangun tetapi tak di sangka wanita itu malah mencium nya.

The Guardian Devil (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang