Seorang pria sedang meminum Vodka nya nya entah ke berapa kali nya bahkan botol minuman keras berserakan di meja tidak menghentikan pria tersebut. Pria itu seakan ingin melepaskan segala masalah nya dengan meminum Alkohol nya dan tidak peduli beberapa wanita menggoda nya.
"Satu botol lagi." ujar pria itu kepada pelayan. Pelayan itu segera memberi botol alkohol yang pelanggan nya inginkan.
Pria itu meneguk alkohol nya dari botol minuman nya sampai pria itu terbatuk batuk. Keadaan pria itu sudah sangat berantakan dengan dua kancing yang terluka tak lupa dasi yang awalnya bertengger rapi di lehernya sekarang sudah tidak beraturan.
"Kenapa kau memilih pria bajingan itu Valencia kenapa? Kenapa." racau pria itu memanggil nama wanita yang ia cintai. Daniel Manuella seorang pengusaha kaya raya saat ini sedang patah hati karena ia tidak rela wanita yang di cintai nya memilih pria lain dan sial nya pria itu orang yang selalu menyakiti hati wanita dicintai nya.
Brensgsek!
"Valencia aku mencintaimu. Aku mohon jangan tinggalkan aku. Jangan menikah dengan dia." Daniel terus saja meracau dan memanggil nama Valencia Anatasia wanits yang sudah lama ia kagumi dan cintai.
Daniel menyesal terlambat mendekati nya. Andai saja dulu ia berjuang agar bisa mendapatkan hati Valencia semua ini tidak akan terjadi. Tanpa Daniel sadari eseorang dari arah belakang mendekati Daniel yang sudah sangat mabuk.
"Daniel? Kau kah itu?" bisik seorang wanita dari arah belakang. Wanita itu mencoba melihat apakah dugaan nya benar atau salah dan ya dugaan nya adalah benar pria itu adalah Daniel pria yang dirinya selalu cintai sepenuh hati nya.
"Kenapa kau menjadi seperti ini?" dirinya tidak menyangka Daniel datang ke klub dan meminum Alkohol setahu nya pria itu jarang sekali datang ke sini tetapi mungkin seiring berjalan nya waktu pria itu mulai berubah.
"Valencia... Aku mencintaimu... Aku mencintaimu.." racau Daniel terus menerus membuat hati wanita itu nyeri.
Valencia dan Valencia kenapa wanita itu selalu saja mencuri perhatian Daniel? Apa hebatnya wanita itu sampai para pria menginginkan Valencia. Menurutnya Valencia tidak memiliki hal istimewa tetapi kenapa para pria selalu mengejarnya termasuk Daniel? Kenapa?
"Valencia sudah milik Adrian, Daniel. Dia akan menikah! Lupakan dia!" bentak wanita itu dengan marah tidak peduli keadaan Daniel yang sudah mabuk.
Tetapi Daniel yang sudah mabuk terus saja meracau nama Valencia dengan kesedihan yang mendalam.
"Valencia dan Valencia yang kau pikirkan. Tidak bisakah kau memikirkan aku? Elena?" kedua mata Elena memanas mendengar racauan pria yang di cintai nya sejak lama bahkan dirinya kembali ke sini dan bekerja di perusahan Daniel agar Elena bisa dekat dengan Daniel.
"Maaf Nona. Apa anda mengenal dia? Dari tadi Tuan ini terus saja memanggil nama Valencia. Bisakah anda menghubungi wanita bernama Valencia itu dan meminta nya datang ke sini untuk membawanya pulang?" pelayan itu bertanya kepada Elena.
Elena langsung mendelik tajam kearah pelayan itu. Berani nya pelayan ini meminta nya menghubungi Valencia sampai kapanpun Eelna tidak akan menghubungi musuh nya itu. Tidak akan pernah!
"Aku yang akan membawa nya pulang dan ingat tidak ada nama Valencia tetapi hanya ada nama Elena saja." tekan Elena kepada pelayan itu. Pelayan itu seketika meneguk ludah nya dan mengangguk tanda mengerti.
Setelah itu Elena membawa Daniel menuju mobil nya dan mengantar nya menuju Apartment nya karena dirinya tidak mungkin membawa pria itu ke Apartment pria itu Elena tidak tahu password nya.
Beberapa menit berlalu akhirnya Elena sudah sampai di Apartemen nya dan meminta bantuan kepada satpam untuk membawa Daniel menuju Apartemen nya. Satpam pun membawa Daniel di bantu dengan Elena dan mereka memasuki Lift, beberapa menit di dalam Lift akhirnya mereka sampai di lantai Apartemen Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Devil (Complete)
ЧиклитNovel Sad Romance. #Manuella Family Sejak dulu Elena Smith selalu mencintai Daniel setulus hatinya meski Elena tahu di hati Daniel tidak ada nama nya melainkan nama wanita dari masa lalu nya. Tapi itu semua tidak mematahkan cinta nya sampai di mana...