Chapter 26

2.7K 257 79
                                    

Tubuhnya bergetar hebat saat melihat pemandangan yang mengerikan itu. Elena melihat Daniel dan Felicia berciuman mesra di atas sofa. Daniel sendiri langsung mendorong Felicia sampai wanita itu terjatuh menatap terkejut kearah Elena.

"Ini bukan seperti yang kau pikirkan Elena." tekan Daniel dengan nafas memburu. Tangisan Elena semakin keras lalu melempar tasnya kearah Daniel.

"Apa kau pikir aku bodoh sampai tidak mengetahui arti ciuman tadi? Kau berselingkuh Daniel! Kau berselingkuh!" teriaknya keras dengan tubuh gemetarnya. Tak pernah terbayangkan hari ini akan datang di mana Elena mengetahui perselingkuhan Daniel dan Felicia.

"Jangan membohonginya Daniel. Katakan saja sebenarnya kepada dia." Felicia melipat tangan nya sambil menatap meremehkan Elena dari arah kaki sampai kepala.

"Tutup mulutmu Jalang!" bentak Daniel keras membuat Felicia tak terima Daniel membentaknya tetapi ia tetap diam karena hal yang menarik adalah melihat Elena menangis mengetahui perselingkuhan mereka.

"Lebih baik kita bicarakan di rumah. Ayo kita pergi." Daniel mendekati Elena dan akan menarik tangan nya tetapi Elena segera menepisnya dan menatap nyalang kearah Daniel.

"Setelah melihat kau berciuman dengan mesra kau membawaku ke rumah? Luar biasa." sinis Elena dengan air mata nya semakin deras karena Daniel seakan masalah ini hal kecil terlihat dari sikap pria itu yang akan menarik tangan nya membawanya ke luar meninggalkan selingkuhan nya.

Lalu Elena menatap Felicia yang tersenyum penuh kemenangan kearahnya dan dengan gerakan cepat Elena sudah menampar keras wajah Felicia sampai suara kesakitan nya terdengar.

"Wajah polos mu tidak menjamin sifat mu sama polosnya. Kau tidak jauh berbeda dengan Jalang yang melemparkan tubuhnya kepada seorang pria. Murahan." maki Elena menatap Felicia dengan hati pedihnya.

Felicia sendiri memandang geram kearah Elena dan akan membalas ucapan wanita itu tetapi Daniel lebih dulu memisahkan mereka berdua.

"Lepaskan aku Daniel! Aku akan membalas tamparan nya!" bentak Felicia murka saat Daniel menahan nya untuk tidak menampar Elena yang sudah berani menamparnya. Elena sendiri terkekeh dengan linangan air mata nya.

"Kau lucu sekali. Kau marah karena aku menamparmu, bagaimana dengan ku? Kau berselingkuh dengan suamiku aku harus apa? Menamparmu itu saja tidak sebanding dengan rasa sakit ku." Elena berkata getir dan terus menyeka air mata nya tetapi dengan lancangnya air mata nya terus mengalir membasahi pipi nya.

Cinta nya seketika hancur berkeping-keping di banding mendengar Daniel masih mencintai wanita lain karena Elena tahu cinta Daniel tidak akan pernah terwujud tetapi saat mengetahui Daniel berselingkuh dengan Felicia itu artinya yang ada di hatinya adalah Felicia bukan dirinya.

Setelah mengatakan itu semua Elena pergi meninggalkan mereka berdua karena dirinya tidak sanggup lagi berada di sana. Bayangan Daniel dan Felicia membuat dada sakit bahkan Elena harus menepuk dada nya karena rasa sesaknya.

Elena ingin membuat kejutan di hari ulang tahun suaminya tetapi dirinyalah yang mendapatkan kejutan yang tak terduga yaitu pengkhianatan Daniel...

******

Malam nya tiba-tiba hujan turun seakan tahu kesedihan Elena saat ini. Memang Elena kembali ke rumah karena ia tak mungkin pergi tanpa Sean yang berada di rumahnya belum lagi Elena terpaksa membohongi Mama nya mertua nya Melinda bahwa mereka akan pergi makan berdua saja untuk merayakan ulang tahun Daniel. Melinda yang mendengarnya senang dan tidak jadi datang membuat Elena memejamkan kedua mata nya merasakan kesakitan di hatinya.

Hancur.

Itulah kata yang tepat untuk Elena saat ini bahkan rasanya dunia nya runtuh mengetahui kenyataan pahit ini. Daniel mengkhianati cinta nya dan mengkhianati rumah tangga nya. Daniel menghancurkan harapan nya untuk bisa kembali bersama di saat ia tahu Daniel masih mencintai wanita lain tetapi kali ini Elena tidak sanggup dan tidak akan bisa bertahan.

The Guardian Devil (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang