Daniel meneguk Alkohol nya entah keberapa kali nya karena ia ingin menghilang bayang-bayang Valencia bersama Adrian yang sialnya sangat serasi. Rasanya ia ingin mengantikan posisi Adrian yang bisa leluasa bertemu dengan Valencia. Daniel tidak tahu berapa lama ia di sini karena sebelum acara selesai Daniel sudah pergi meninggalkan pesta itu.
Para jalang mulai mendekati Daniel dan menggoda nya tetapi saat ini ia sedang marah dan mengusir mereka dengan kejam. Karena tak ingin telalu di kelilingi para jalang murahan Daniel bangkit dari kursi lalu pergi meninggalkan klub dengan sedikit pusing. Daniel berusaha sadar dan mengemudi untuk pulang karena Daniel yakin Elena dan putra nya sudah pulang di antar oleh kedua orang tua nya saat tahu ia menghilang.
Beberapa kali Daniel hampir menabrak penjalan kaki dan untung saja ia segera menginjam rem nya lalu menjalankan mobil nya lagi dengan lebih hati-hati. Daniel sudah sampai di rumahnya lalu berjalan menuju kamarnya tetapi dahinya mengernyit saat tidak menemukan Elena dan Sean di kamarnya.
"Elena!" panggil Daniel sembari memegang kepala nya yang semakin pusing tetapi sebisa mungkin ia mencari keberadaan Elena dan tidak ada tanda-tanda Elena di rumah.
Seketika ia menyadari sesuatu... Elena dan Sean masih berada di pesta itu!
Daniel berjalan dengan tergesa-gesa tidak memperdulikan rasa pusing nya lalu saat akan keluar deru mobil terdengar dan melihat sebuah mobil mewah terhenti di depan nya. Daniel memperhatikan mobil itu saat Elena keluar dari mobil itu di ikuti Nancy yang membawa Sean.
Daniel masih terus memperhatikan nya tetapi mata nya sedikit mengabur dan tidak bisa melihatnya dengan jelas. Daniel mendekati nya dan samar-samar mendenger pembicaraan mereka.
"Terima kasih Ren." ucap Elena kepada Rendy sahabat nya sewaktu sekolah SMA. Elena tidak menyangka akan bertemu dengan Rendy lagi setelah pria itu melanjutkan sekolah nya keluar negeri.
Tadi saat menunggu Anggi tiba tiba seseorang mendekat dan itu Rendy lalu Rendy menawarkan sebuah tumpangan karena Anggi tak kunjung datang dan Elena terpaksa menerima tawaran Rendy lalu menelpon Anggi meminta nya jangan menemputnya dengan Elena berbohong bahwa Daniel sudah menjemput nya.
"Aku senang membantu mu El. Kita juga sudah lama tidak bertemu, lain kali kita makan bersama. Sampai jumpa lagi." jawab pria itu kemudian melajukkan mobil nya. Elena menatap mobil itu sejenak lalu memasuki rumahnya dan jantungnya berdebar kencang saat melihat Daniel yang berdiri di keremangan.
"Bawa Sean, Nancy!" suara bartion itu membuat Nancy merinding dan segera menjauh dari majikan nya.
"Daniel..." Elena mendekati Daniel yang masih berdiri di sana dan seketika ia ingin mual menghirup aroma suaminya yang beraroma alkohol.
"Kau pulang bersama siapa?" suara dingin Daniel.
"Kau minum?!" bukan nya menjawab Elena malah berteriak saat tahu suaminya mabuk lagi.
"Lupakan saja." Daniel tidak memperdulikan Elena dan berjalan dengan langkah sempoyongan menuju kamarnya lagi.
"Kenapa kau minum?" tuntut Elena menghentikan langkah suaminya. Daniel menoleh kearah Elena yang memancing amarahnya.
"Itu bukan urusan mu." desisnya membuat Elena mengangga tak percaya. Bukan urusan nya? Daniel suaminya! Bagaimana dia berpikir bukan urusan nya.
"Kau suamiku jadi apapun itu menjadi urusan ku karena aku istrimu!" jawab Elena cepat. Daniel tersenyum seakan menertawakan kalimat Elena barusan. Suami?
"Jangan bertingkah kau seakan istri yang aku inginkan padahal nyata nya kau bukan yang aku inginkan karena aku terpaksa menikahimi menjebak ku." ejek Daniel membuat Elena menegang kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Devil (Complete)
Genç Kız EdebiyatıNovel Sad Romance. #Manuella Family Sejak dulu Elena Smith selalu mencintai Daniel setulus hatinya meski Elena tahu di hati Daniel tidak ada nama nya melainkan nama wanita dari masa lalu nya. Tapi itu semua tidak mematahkan cinta nya sampai di mana...