Chapter 31

3.3K 224 66
                                    

Seorang wanita cantik sedang berdiri di ruang kerja nya sembari menatap pemandangan kota lewat kaca jendela nya. Tatapan wanita itu sangat tajam seakan menembus tubuh siapapun yang melihatnya.

"Bu Felicia." panggil seseorang membuat Felicia menoleh.

"Ada apa Fei?" tanya Felicia datar kearah sekretaris nya.

"Saya hanya memberitahu bahwa perintah anda akan segera kami lakukan." beritahu Fei. Seulas senyum licik terbit mendengar kabar itu.

"Baiklah, kau bisa pergi." ujar Felicia lalu Fei pergi. Setelah kepergian Fei, senyum Felicia semakin lebar karena rencana nya sebentar lagi akan berjalan. Ia memang membuat rencana besar karena Daniel mencampakkan nya seperti sampah setelah menidurinya.

Felicia pikir setelah tidur bersama Daniel semakin tidak akan lepas dari nya tetapi kenapa malah sebaliknya? Justru Daniel malah kembali dengan Elena istri nya yang tak berguna itu. Daniel semakin jauh dan memblokir seluruh akses nya sampai ia nyaris gila karena memikirkan Daniel. Dirinya sangat mencintai Daniel jadi ia tak mungkin begitu saja melepaskan pria itu.

Segala cara akan Felicia lakukan agar mendapatkan perhatian dan cinta Daniel lagi meski harus dengan cara kotor sekalipun.

******

Seperti biasa Elena di sibukkan dengan segala pemotretan yang menyita waktunya. Seperti halnya sekarang Elena sudah bersiap untuk untuk berganti pakaian dan tak berapa lama Elena sudah cantik dengan pakaian santai nya.

"Ayo, kita mulai." ujar Elena sudah bersiap.

"Tunggu, partner mu belum datang El." jawab Vano membuat dahinya mengernyit heran.

Partner?

"Partner apa maksudmu, Van?" tanya nya bingung. Vano pun ikut bingung melihat wajah tidak tahu Elena.

"Pemotretan kali ini kau tidak sendirian El tetapi bersama seseorang." terangnya membuat Elena terkejut.

"Tapi kenapa aku tidak tahu kalau hari ini aku pemotretan bersama orang lain." ucapnya bingung karena ia menang tidak tahu bahwa hari ini ia tak sendirian pemotretan.

"Apa Marta tidak memberitahu mu? Atau Anggi?" tanya Vano. Elena akan menjawab nya tetapi suara seseorang berhasil membuat mereka menoleh.

"Maaf, aku terlambat." ucap orang itu membuat Elena terkejut bukan main. Dia Cristian Mendel seorang Model Papan atas yang di gilai banyak wanita bahkan dulu Elena sempat kagum kepada pria itu tetapi hanya sebatas kagum tidak lebih.

"Tidak apa-apa Crist. Aku mengerti." ucap Vano. Cristian menoleh kearah Elena dan tersenyum tipis. Elena tersentak melihat senyum pria itu.

"Kau Elena Manuella? Istri Daniel Manuella. Senang bertemu dengan mu secara langsung." Cristian mengulurkan tangan nya dan lagi-lagi Elena tersentak karena pertama kali nya Cristian menyapa nya dan mengulurkan tangan nya.

Seingat nya dulu Cristian tidak berbicara kepada nya seakan Elena hanyalah model kalangan rendahan yang tak di anggap.

Seingat nya dulu Cristian tidak berbicara kepada nya seakan Elena hanyalah model kalangan rendahan yang tak di anggap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Guardian Devil (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang