Hari ini Daniel memutuskan untuk menemui Elena karena ia akan meminta maaf atas kesalahan nya. Ya, ia sudah mengalah dan menurunkan ego nya sekali lagi demi rumah tangga nya. Sepanjang malam Daniel memikirkan nasib kedua anaknya kalau tidak bersama Mami mereka. Tadi pagi juga putra nya terus saja menanyakan Mommy nya kemana karena saat dia bangun Elena sudah pergi karena dia bilang akan ada pemotretan dan akan kembali nanti sore menjenguk Camila dan Sean lagi.
Di sisi lain Daniel sangat pusing mendengar rengekan Sean, untung saja tadi pagi keadaan putrinya Camila semakin membaik setelah Elena mengurus putri mereka.
Sesampainya di studio Elena, Daniel bergegas masuk tetapi saat ia sampai Elena tidak ada di studio karena wanita itu pemotretan di luar sana. Setelah bertanya di mana Elena langsung saja Daniel bergegas menuju mobil nya menuju tempat Elena.
Saat sudah sampai di sana Daniel melihat Elena yang sedang bergaya sambil tersenyum kearah kamera. Sebisa mungkin ia menahan ke kesalahan nya agar tidak berakhir seperti tempo hari. Daniel datang untuk memperbaiki hubungan mereka bukan semakin menghancurkan nya maka dari itu Daniel diam sejenak menunggu Elena selesai pemotretan.
Beberapa menit berlalu akhirnya Daniel melihat Elena sudah selesai dan tanpa pikir panjang Daniel keluar dari mobil nya menghampiri Elena.
"Kau sudah selesai?" tanya Daniel tiba-tiba membuat Elena tersentak kaget. Kedua mata nya melebar melihat siapa yang ada di hadapan nya.
"Daniel? Kau? Kenapa bisa di sini?" tanya nya tercengang. Bagaimana bisa Daniel tahu ia sedang pemotretan di sini?
Daniel tersenyum tipis melihat raut wajah terkejut Elena."Aku datang ke studio mu. Mereka berkata hari ini kau pemotretan di luar."
Elena mengangguk mengerti dan dia menunggu apa yang akan Daniel katakan. Daniel sendiri malah diam bingung harus memulai nya dari mana. Tak mungkin ia meminta maaf di sini lalu Daniel mengajak Elena untuk ikut bersama nya.
"Setelah ini aku harus pemotretan lagi untuk produk seseorang." terangnya membuat Daniel diam. Bukan karena Elena yang akan pemotretan lagi tetapi melihat wajah Elena yang memalingkan wajahnya membuat nya heran.
Ada apa dengan dia?
"Aku akan mengantar mu kalau begitu." sahut Daniel.
Elena seketika menoleh kearah Daniel dengan pandangan tidak percaya nya. Sejak kapan Daniel bersikap seperti ini? Apa jangan-jangan Daniel tahu ia akan pemotretan produk milik Felicia jadi Daniel menawarkan diri. Kalau benar sungguh tega sekali Daniel melakukan itu. Apakah dia ingin memperlihatkan hubungan mereka berdua.
"Tidak perlu. Aku membawa mobil, aku bisa pergi sendiri." tolak Elena sembari meninggalkan Daniel. Daniel sendiri mematung mendengar ucapan Elena barusan.
Sial! Sebenarnya ada apa? Kenapa tingkah Elena seperti ini?
Sedangkan perasaan Elena saat ini marah dan sedih bercampur menjadi satu. Dirinya mengira bahwa Daniel sengaja mengantar nya untuk menemui Felicia. Apa jangan-jangan ini rencana mereka berdua memperlihatkan hubungan mereka agar menyakiti hatinya? Daniel benar-benar keterlaluan. Tidak ada perasaan tetapi ingin bertemu dengan Felicia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Devil (Complete)
ChickLitNovel Sad Romance. #Manuella Family Sejak dulu Elena Smith selalu mencintai Daniel setulus hatinya meski Elena tahu di hati Daniel tidak ada nama nya melainkan nama wanita dari masa lalu nya. Tapi itu semua tidak mematahkan cinta nya sampai di mana...