Seminggu setelah melahirkan Elena sudah di perbolehkan pulang. Elena yang di temani mama nya Fira membantu membereskan barang barangnya sedangkan Daniel sedang mengurus membayar biaya selama Elena menginap.
"Papa mu tidak datang El?" tanya Roseline karena dari kemarin tidak melihat mantan suaminya datang menjenguk.
Elena diam dan mengelengkan kepala nya. Rasa sedih menyelimuti nya karena di hari bahagia nya Papa nya tidak datang. Elena sudah menelpon istri Papa nya dan memberitahu tentang kelahiran nya tetapi respon mama tiri nya itu kurang baik. Roseline menarik nafasnya mendengar itu.
"Jangan di pikirkan sayang. Mungkin sedang sibuk." Bersamaan dengan itu pintu terbuka memperlihatkan Daniel datang.
"Sudah selesai?" Daniel mendekati mereka berdua.
"Iya, sudah." balas Elena lalu mereka bertiga menuju parkiran mobil. Sesampainya di depan mobil Roseline pamit untuk pulang lalu Elena berterima kasih karena sudah datang.
Elena dan Daniel masuk bersama Sean nama bayi mereka. Selama perjalanan yang dulu terasa hening karena tidak ada yang membuka suara nya sekarang Elena mengajak berbicara dengan bayi nya dengan wajah bahagia nya.
Daniel sesekali melirik kearah Elena yang terus berbicara tidak seperti biasa nya."Aku sedang mencari babysitter untuk Sean."
"Aku bisa mengurus Sean. Jadi tak perlu memperkerjaan pengasuh." Elena ingin mengurus Sean oleh nya sendiri.
"Baiklah, kalau kau merasa kerepotan beritahu aku." pungkasnya dan Elena menganguk mengerti.
*****
[6 BULAN KEMUDIAN]
Bulan terus berganti dan tak terasa Sean sudah menginjak 6 bulan dan sangat aktif di usia nya yang sekarang. Selama 6 bulan ini Elena yang mengurus segala kebutuhan bayi nya dan juga suaminya. Elena sangat menikmati hari-hari nya menjadi seorang istri dan Mommy bagi Sean.
Meski terkadang Elena kekelahan mengurus semuanya tetapi Elena tetap menikmati nya. Hubungan nya dengan juga Daniel kian membaik terutama komunikasi mereka yang sering terjadi karena Daniel selalu menanyakan keadaan Sean saat pria itu jauh dengan putra mereka.
Tetapi terkadang ada rasa sedih di hatinya saat Daniel hanya menanyakan kabar Sean saja sedangkan kepada nya sangat jarang sekali. Elena tahu bahwa harusnya dirinya tidak boleh merasakan hal ini sebab dari dulu sikap Danil memang seperti itu tetapi tidak di pungkiri juga Elena ingin mendapatkan perhatian dari suaminya.
Ponselnya berdering menandakan ada seseorang yang menelpon nya. Nama Valencia tertera di layar ponselnya membuat Elena terdiam sejenak apakah harus mengangkatnya atau tidak. Elena melihat Valencia terus menelpon sampai ketiga kali nya akhirnya Elena menangkatnya.
"Halo Val." sapa Elena.
"Akhirnya kau menjawabnya. Aku merasa bersalah karena tidak datang menjenguk mu melahirkan karena saat itu aku sedang berlibur." jelas Valencia.
Elena tersenyum mendengar suara Valencia yang bersalah. Betapa baiknya Valencia kepadanya yang dulu selalu mencari masalah dengan nya.
"Tidak apa Val. Aku mengerti kau cukup sibuk."
"Aku berencana akan datang ke rumah mu minggu nanti bersama Farah. Apa kau ada di rumah minggu nanti?" tanya Valencia.
Elena terdiam sebelum menjawabnya karena dirinya harus meminta izin dulu kepada Daniel. Sudah Elena katakan bukan bahwa apapun berhubungan dengan Valencia suaminya harus tahu. Apalagi sekarang Valencia ingin datang ke rumah nya.
"Hm, begini Val. Aku tanya Daniel dulu, karena terkadang dia selalu mengajak aku keluar." bohong Elena, karena tak mungkin bukan mengatakan yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Devil (Complete)
ChickLitNovel Sad Romance. #Manuella Family Sejak dulu Elena Smith selalu mencintai Daniel setulus hatinya meski Elena tahu di hati Daniel tidak ada nama nya melainkan nama wanita dari masa lalu nya. Tapi itu semua tidak mematahkan cinta nya sampai di mana...