12.

4.7K 391 90
                                    

New menatap Tay dengan raut wajah cemberut sambil terus mengerjap, berharap Tay akan berubah pikiran dan membiarkan New pergi bersama Off.

"Daddy gantengggg."

"Masuk ke kamar kamu sekarang," ujar Tay lagi dengan tegas.

"Dad, ini baru jam enam sore. Aku udah ikutin kata daddy yang nyuruh kalau keluar jangan malem. Ini masih sore, boleh ya dad????????" Rengek New.

"Gak," balas Tay dengan cepat.

"Dad, aku kan gak pernah keluar selama ini. Daddy bilang kalau udah kuliah bolehhhhhhh."

Tay terdiam. Sebenarnya tak ada alasan untuk Tay menahan New karna ini belum malam, dan New juga sudah dewasa, bukan anak sekolahan lagi.

"Dad??? Boleh ya????" Rengek New lagi.

Tay kembali menatap New tajam, "Gak."

"Daddddd, kenapa gak boleh??????"

Tay mengerjap, "Itu—sekarang hari sabtu, jalanan ramai. Bahaya."

New menganga mendengar jawaban Tay, "Dad—"

Tingggg.

Sebuah suara dari bel rumah New membuat Tay dan New sontak mengalihkan pandangannya ke arah pintu ruangan itu.

Tinggggggg.

Suara bel rumah kembali berbunyi.

"Siapa yang bertamu?" Gumam Tay yang kini sudah berdiri dari kursi kerjanya dan berjalan melewati New.

"Daddddd, ayolah. Boleh ya???????" New memegang lengan Tay yang membuat Tay sontak menghentikan langkahnya.

Tay menghela nafasnya panjang dan menurunkan tangan New dari lengannya. "Kalau daddy bilang gak boleh ya berarti gak boleh. Kalau mau pergi, nanti daddy anter. Daddy bisa anter kamu nongkrong kemanapun."

"Dad—"

Tingg.

"Daddy buka pintu dulu," ujar Tay sebelum melenggang pergi meninggalkan New.

New mendengus kesal. Tay masih sama. Posesif. Hingga saat ini New tak pernah diijinkan keluar bersama teman-temannya, apalagi Off.

"Masa iya sih daddy cemburu sama Off? Off kan— jelek kayak kuda laut," gumam New kesal.

New menghela nafasnya panjang dan berjalan menyusul Tay karna penasaran juga siapa yang datang bertamu ke rumahnya.

***

Tay berjalan menuju pintu rumahnya dengan sedikit kesal.

Tay sedang kesal karna New ingin pergi keluar bersama Off.

Tinggggg.

Bel rumah Tay kembali berbunyi tepat saat Tay ada di depan pintu itu.

Cklekkk.

"Siap— Off???" Tay langsung mengerutkan keningnya tak suka saat melihat Off yang kini berdiri di depannya.

"Siap— Off???" Tay langsung mengerutkan keningnya tak suka saat melihat Off yang kini berdiri di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Foster 'Daddy' | END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang