8.

5.2K 419 71
                                    

"Coba buka mulutnya— Aaaaaa." Off menarik bibir New hingga terbuka dan menatap bibir New dengan seksama.

New yang sedang dalam mood tidak baik pun mendorong tubuh Off dengan kesal
"Apaan sih lo."

Off berdecak, "Ck, lo gak ada sariawan tapi kenapa diem aja? Radang tenggorokan? Gusi bengkak? Atau apaan dah diem bae dari tadi?"

"Gue lagi galau Off, lo diem aja," balas New.

Off yang mendengar itu pun tertawa. "Galau? Galauin apaan lo? Pacar aja kagak punya."

"Pacar emang gak punya, tapi calon pacar punya," balas New.

Tawa Off seketika luntur. "Apaa???!!! Lo— lo punya calon pacar?????!!! Siapaaaaa?????" Off mengguncang tubuh New dengan penuh semangat.

"Daddy," jawab New.

Off langsung melepaskan tangannya dari New. "Daddy, daddy, daddy terosssssssss. Hidup lo isinya daddy aja!"

"Ya terus lo berharap hidup gue diisi siapa lagi? Lo? Tidur sana lo— mimpi!" Balas New kesal.

"Ya bukan gue juga! Yang lain gitu, biar ada warna mejikuhibiniu di hidup lo."

"Hidup gue udah lebih berwarna dari mejikuhibiniu! Daddy punya banyak warna! Gak cuma tujuh!"

"Serahhhhh, serah lo. Gue ngomong sampai mulut gue kembang juga gak guna," ujar Off kesal.

New mendengus kesal dan menopang dagunya dengan satu tangannya. New menatap lurus ke depan dengan pikirannya yang melayang jauh.

Off melihat ke arah New. New memang terlihat sedang berpikir keras. Off ingin bersikap acuh, tapi melihat wajah murung New membuat Off tak tega dan akhirnya menyerah.

"Lo mikirin apa lagi New?? Daddy lo kenapa lagi??" Tanya Off akhirnya.

New menghela nafasnya, "Daddy gak tergoda sama gue."

"Hah??" Off mengernyit bingung.

New menurunkan tangannya dari dagu dan menatap Off tajam. "Off coba liat gue."

"Kenapa nih???" Off memicingkan matanya.

"Coba liat aja!" Balas New kesal.

Off menghela nafasnya dan mengangguk. "Oke, nihhhh."

Off membenarkan posisi duduk nya agar menghadap ke arah New dan menatap New.

New memicingkan matanya, menatap Off lekat-lekat.

"Gue menggoda gak??" Tanya New dengan serius.

"Gak," balas Off dengan cepat.

Plakkkk

"Gue serius!!!!" New menampar pipi Off dengan kencang.

"Awww sakittttt!!!!" Off mengusap pipi nya yang terasa perih.

"Gue nanya serius Off!!"

"Ya gue juga jawab serius!!!" Balas Off.

New berdecak kesal, "Jadi gue beneran gak menggoda nih??"

Off menggeleng, "Gak."

New langsung menunduk lemas, "Pantes daddy gak suka gue ya."

"Apaan nih? Apa hubungannya lo menggoda sama daddy lo???" Off menatap New bingung.

New menghela nafasnya, "Off, kayaknya gue beneran mau sama daddy."

Off mengerutkan keningnya, ia masih tak mengerti kemana arah pembicaraan New, "Coba ngomong yang jelas New biar gue ngerti."

Foster 'Daddy' | END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang