Sejak apa yang Off ucapkan tadi di mobil, mood New seketika berubah. Mood New sekarang dalam keadaan buruk, sangat-sangat buruk.
Bayangan saat Tay menyayangi orang lain selain dirinya membuat New merasa sangat marah.
Bayangan Tay mencium orang lain, perhatian ke orang lain yang harusnya hanya milik New, membuat New kesal.
Sejak tadi pagi, New tak bisa fokus dengan kuliahnya. New lebih banyak diam dengan wajah cemberutnya.
"Cemberut terus lo dari tadi, mau es krim? Gue ada nih." Off mengulurkan sebuah es krim ke New.
Tapi New menghempaskan tangan Off dengan kesal. "Gak."
"Dih tumben! Ini es krim lo, es krim yang ada selai nya di dalem, rasa coklat almond, ada lelehan kacangnya lohhhhh," goda Off.
"Gak," jawab New ketus.
Off menganga lebar. Tak biasanya New menolak kenikmatan es krim.
Off yang merasa aneh pun duduk di sebelah New. "Lo kenapa?? Apa dunia ini sedang gonjang ganjing???"
"Diem Off, gue lagi gak mood bercanda."
"Yaudah sini gue seriusin."
"Off!!!!"
Off tertawa, "Canda ah. Lo kenapa sih? Ada beban pikiran? Apa lagi sekarang? Kemarin karna daddy gak bangunin lo, lusa karna daddy gak nyiapin lo baju, tiga hari yang lalu karna daddy gak minum kopi, empat hari yang lalu karna daddy lo gak mau night kiss, sekarang daddy lo kenapa????"
New yang mendengar itu pun menoleh, "Kok lo tau ini tentang daddy?"
"Ya hidup lo gak jauh-jauh dari daddy lo itu. Beban lo selama ini cuma satu, daddy! Dasar si daddy beban negara," gumam Off.
New mendengus kesal, "Jangan hina daddy gue."
Off berdecak, "canda ahhhh."
"Udah gue bilang gue lagi gak mood bercanda Off."
"Iya-iya maaf. Serius nih, kenapa lagi si daddy??" Off menatap New dengan sungguh-sungguh.
New menghela nafas nya panjang, "Ini semua gara-gara lo."
"Lah? Kenapa gara-gara gue??" Off mengernyit bingung.
"Iya! Gara-gara ucapan Lo tadi pagi, gue jadi mikir kan!"
"Emang sebelum tadi pagi lo gak pernah mikir?"
"Off!!!"
"Iya-iya diem." Off mengulum bibirnya.
New mendengus kesal, "Gara-gara omongan lo tentang daddy tadi pagi, gue jadi overthinking tau gak sih?!"
"Omongan gue tentang daddy lo yang mana dah? Gue perasaan gak pernah ngegosipin daddy lo."
"Itu tentang nikah itu!!!!" Jawab New.
"Ohhhh. Emang kenapa?" Tanya Off.
"Pakai nanya lagi!" Bentak New.
"Ya gue gak ngerti bagian mana nya yang bikin lo overthinking, lo tau otak gue sebesar biji semangka." balas Off.
"Gue gak suka! Gue jadi kepikiran!" Ujar New kesal.
"Gak suka apa? Kepikiran apa??" Tanya Off lagi.
"Off!!!!! Lo kayak wifi sekolah! Lola!!!" New menatap Off kesal.
"Makanya ngomong sama gue tuh yang jelas. Gue gak ngerti kode-kode, gue gak ikut pramuka soalnya," balas Off.
New menghela nafasnya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Foster 'Daddy' | END✓
Fanfiction⚠️ BOYSLOVE ⚠️ 🔞21+⚠️ TAYNEW 💙 Tentang New yang kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan maut dan harus dititipkan ke sahabat orang tuanya, Tay Tawan Vihokratana. Semuanya berjalan normal, awalnya. Tapi bagaimana jika sebuah rasa tumbuh diantara...