⚠️Novel baru ada di akhir cerita ya⚠️
Happy Reading 💙
*
*
New berjalan dengan riang ke arah Off yang sedang asik makan di kantin fakultas seperti biasa.
"Hai Off," sapa New yang kini duduk di kursi depan Off.
Off mendongak menatap New dengan memicingkan matanya. "Apa nih? Kenapa ceria banget lo?"
New berdecih, "dih, sirik aja lo."
"Bukan gitu, kemarin aja lo galau semingguan, sekarang lo riang banget kayak anak SD abis dibeliin permen kapas."
New yang mendengar itu pun tersenyum. "Namanya juga hidup Off, kadang sedih, kadang seneng"
Off berdecak kesal, "serah lo deh."
"Ihh, lo gak nanya gitu gue kenapa gue bisa seneng???" New memanyunkan bibirnya kesal
Off yang melihat itu pun tertawa, "anjir lah, yaudah deh gue nanya. Apa yang buat lo seneng, hmm??"
Senyuman New langsung mengembang karna Off menanyakannya.
"Taraaaaa." New memamerkan tangan kanannya ke arah Off.
"Tiriii, turuu, toroo, tereee," ejek Off.
"Iiihhh!!!" New menatap Off tajam.
Off langsung berdeham. "Apaan sih??"
"Ini liat tangan gueeeeee."
"Udah nih, emang kenapa???" Off menatap tangan New bingung.
"Iniiii, cincinnn." New menunjuk ke arah cincin di tangannya.
Off mengalihkan pandangannya ke cincin itu dan langsung mengerti.
"Ohhh, ini pasti berhubungan sama daddy lo nih. Lo habis dilamar??? Lo kan masih kuliah."
"Ihh, belum lah. Ini masih— Eumm... Ya sejenis itu lah, tapi gak diajakin nikah," jawab New.
"Ohhh, kirain lo dilamar. Gue belum jahit jas buat ke kondangan," balas Off.
"Nanti. Nanti gue kabarin agak jauh-jauh hari biar lo bisa jahit jas dulu deh," ujar New dengan senyuman lebar di wajahnya.
"Emang bisa nikah? Maksud gue— kalian udah direstui? Denger-denger kakek lo galak."
Senyuman New seketika luntur mendengar pertanyaan Off.
New langsung menatap tajam. "Lo bikin mood gue jadi jelek aja! Ngeselin banget ahhhhh!!!!"
"Ya kan gue nanya doang, ya elah."
"Di restuin kok nanti!!!" Ujar New kesal.
"Ohh, yaudah sih. Jangan galak," balas Off.
New berdecak kesal.
"Emang bisa ya kalian nikah? Boleh di negara ini?" Tanya Off lagi.
BRAKKKKK
"OFF JUMPOL ADUL MICKY MOUSE!!!"
New menggeprak meja kantin dan menatap Off kesal.
Off yang mendengar teriakan New bukannya takut, tapi malah tertawa.
"Santai bro, mau bakso gak? Enak banget nih buatan bu Jaenah." Off menaik-turunkan alisnya.
New berdiri dari kursinya dengan kesal. "Males ah sama lo!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Foster 'Daddy' | END✓
Fanfiction⚠️ BOYSLOVE ⚠️ 🔞21+⚠️ TAYNEW 💙 Tentang New yang kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan maut dan harus dititipkan ke sahabat orang tuanya, Tay Tawan Vihokratana. Semuanya berjalan normal, awalnya. Tapi bagaimana jika sebuah rasa tumbuh diantara...