⚠️Semua hal yang ada di novel ini hanyalah fiksi. Jangan disangkutpautkan dengan kenyataan ya. Jadilah pembaca yang bijak⚠️
⚠️Update setiap hari kecuali ada halangan🥰 ⚠️
Happy Reading 💙
*
*
1 Desember 2011..
New menangis sesegukan dalam pelukan seorang perawat perempuan dan sesekali berteriak memanggil orang tuanya.
Luka yang kini ada di seluruh tubuhnya benar-benar tak New rasakan karna luka yang kini tergores di hatinya terasa lebih menyakitkan.
"MAMA!!!!!!!!!!!!"
"PAPA!!!!!"
New berteriak berulang kali, berharap panggilannya dijawab. New berharap dengan berteriak memanggil ayah dan ibunya, mereka akan kembali kepadanya.
"Ssstt, sabar ya nak" Perawat yang sedang memeluk New berusaha untuk menenangkan New sejak tadi, walaupun usahanya sejak tadi gagal. New masih saja menangis dengan histeris.
Tadi, tepat pukul tujuh malam saat New akan makan malam bersama orang tuanya untuk merayakan hari pernikahan orang tua nya, sebuah truk tiba-tiba menabrak mobilnya dengan kuat hingga membuat orang tua nya meninggal di tempat, sedangkan New tak mengalami luka yang cukup serius. New hanya mendapatkan beberapa luka lecet di tubuhnya.
Ayah dan ibu New sudah memutuskan hubungannya dengan kedua orangtuanya karna tak direstui menikah saat itu. New tak memiliki siapapun kecuali orang tuanya sekarang.
"MAMA!!!!!"
"PAPA!!!!"
New terus berteriak histeris di depan ruang jenazah. New masih berusia sepuluh tahun, New tak diijinkan masuk tanpa wali yang mendampingi, dan saat ini New tak memiliki siapapun untuk menjadi wali nya.
"Permisi" ujar seseorang di belakang New.
Perawat wanita yang sedang memeluk New pun mendongak, menatap laki-laki yang berdiri di depannya.
"Ada yang bisa saya bantu, kak?" Tanya perawat itu.
"Ya. Saya— Tay Tawan Vihokratana, wali dari anak ini" laki-laki bernama Tay itu menunjuk ke arah New yang masih menangis sesegukan dalam pelukan perawat itu.
"Oh syukurlah anda datang. Kasihan anak ini dari tadi menangis tanpa siapapun" ujar perawat itu.
Tay mengalihkan pandangannya ke New yang sedang berdiri membelakanginya.
Tay bisa mendengar jelas suara tangisan New. Tay bisa merasakan bagaimana perasaan New yang kehilangan orang yang begitu berharga di hidupnya saat ini.
Tay menghela nafasnya panjang dan berlutut, mensejajarkan tubuhnya dengan New. Tay menyentuh pundak New lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Foster 'Daddy' | END✓
Fanfiction⚠️ BOYSLOVE ⚠️ 🔞21+⚠️ TAYNEW 💙 Tentang New yang kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan maut dan harus dititipkan ke sahabat orang tuanya, Tay Tawan Vihokratana. Semuanya berjalan normal, awalnya. Tapi bagaimana jika sebuah rasa tumbuh diantara...