Tinnn.
Tay menekan klakson mobilnya saat ia sudah sampai di depan fakultas New dan melihat New yang kini sedang duduk di depan gedung fakultas bersama Off, seperti biasa.
Senyuman Tay langsung mengembang melihat New yang berlari dengan semangat menuju mobilnya.
"Daddy!!!" New masuk ke dalam mobil dengan heboh.
"Muacchh!" New langsung mengecup bibir Tay dan membuat Tay tersenyum.
"Hai sayang," sapa Tay.
Tay mengambil tas milik New dan meletakkannya di belakang.
"Gimana kuliahnya??"
"Lancar dad, gak ada yang nyebelin kok," jawab New.
"Baguslah," balas Tay sambil melajukan mobilnya.
"Aku udah mutusin Off," ujar New.
Tay yang mendengar itu tersenyum, "Daddy juga udah mutusin Davikah."
Dan keduanya langsung tertawa.
"Rumit banget ya hubungan kita," gumam New.
Tay mengangguk, "Terlalu banyak hal yang harus kita lalui sebelum akhirnya bisa seperti sekarang. Maaf ya sayang?"
New mengangguk dengan senyuman lebar di wajahnya.
Tay menggenggam tangan New erat dan mengecup punggung tangan New cukup lama.
"Tapi daddy bersyukur, setelah semua itu, kita berakhir bersama," ujar Tay.
New tersenyum dan mengecup pipi Tay, "Aku bersyukur karena akhirnya bisa sama daddy. Dan aku harap kisah kita akan berakhir bahagia."
Tay yang mendengar itu terdiam untuk beberapa saat, lalu kembali mengecup punggung tangan New. "Daddy harap juga begitu."
New menyenderkan kepalanya di pundak Tay.
"Kamu mau makan apa, sayang?" Tanya Tay.
"Makan daddy aja," jawab New.
Tay yang mendengar itu langsung menggigit punggung tangan New dalam genggamannya dengan gemas.
"Aww! Sakit dad," rengek New.
"Makanya jawab yang serius, mau makan apa?"
"Iya ini aku lagi serius, aku mau makan daddy aja, rawrrrr." New menggigit pundak Tay gemas.
Tay tersenyum. "Kamu nih, nakal banget."
New menatap Tay lekat-lekat. "Lagi pula kenapa sih daddy gak mau makan aku? Emangnya kebutuhan jasmani daddy udah terpenuhi?"
"New—"
"Jawab aja dad, gapapa, jujur sama aku."
Tay yang mendengar itu menghela nafasnya panjang.
"Bukannya gak mau, daddy mau, daddy laki-laki yang sehat. Tapi—"
"Tapi?"
"Daddy takut, daddy takut merusak kamu—"
"Dad—"
"Daddy udah janji sama Lee dan Namtan untuk jaga kamu. Melakukan itu—"
"Dad, kemarin daddy bilang gak mau melakukan itu karna kita gak punya hubungan, sekarang kita punya hubungan."
Tay menghela nafasnya panjang. "Biar semuanya ngalir aja ya?"
New yang mendengar itu pun tersenyum dan mengecup pipi Tay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Foster 'Daddy' | END✓
Fanfiction⚠️ BOYSLOVE ⚠️ 🔞21+⚠️ TAYNEW 💙 Tentang New yang kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan maut dan harus dititipkan ke sahabat orang tuanya, Tay Tawan Vihokratana. Semuanya berjalan normal, awalnya. Tapi bagaimana jika sebuah rasa tumbuh diantara...