•BAB-24

1.3K 77 3
                                    

𝓱𝓲𝓲 𝓬𝓪𝓵𝓵 𝓶𝓮 𝓴𝓪𝓲 ~~

𝚂𝙴𝙱𝙰𝙶𝙸𝙰𝙽 𝙲𝙴𝚁𝙸𝚃𝙰 𝙰𝙺𝙰𝙽 𝙳𝙸 𝙿𝚁𝙸𝚅𝙰𝚃𝙴 𝙹𝙰𝙳𝙸 𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝙳𝚄𝙻𝚄 𝙱𝙰𝚁𝚄 𝙱𝙸𝚂𝙰 𝙱𝙰𝙲𝙰

-TUNANGAN-
________________

Guyss jangn lupa vote sm comment ya
karna comment kalian tu mood boster aku banget😁 Apa lagi kalau comment nya tuh pada lucu"

Ingat makin bnyk kalian spam
Aku makin semangat nulisnya
Hehehe😁😘😘

~HAPPY READING~

08.00 A.M

Pagi hari yang sangat menyegarkan, awalnya seperti itu, tapi gagal karena bunda tiba-tiba memintanya untuk mencari cincin bersama calon mantu kesayangannya itu. "Cepetan Reyhan, ga baik bikin orang nunggu"

"Iya bunda, sebentar. Mau mandi dulu habis tuh mau makan dulu aku laper bun"

"Kenapa ga nanti aja makannya bareng Vania, sekalian beli cincin toh ? dasar cowo ! ga pekaan banget sih !". sindir bunda, lebih tepatnya menyindir abangnya Reyhan, si laki-laki dewasa yang sampai sekarang belum juga menemukan kekasih. Entah siapa yang laki-laki itu cari sampai belum juga memiliki pasangan.

Menunggu lama sampai bunda kesal sendiri, bunda tau kalau Reyhan memang sengaja berlama-lama. "Cepetan ga ? mau bunda sita nihh fasilitas kamu atau ga bunda pilok lagi nih motor kamu jadi warna pink hello kitty, hah ?!"

"Bentar bunda, Reyhan lagi mandi"

"Cepetan ! bunda hitung nih sampai tiga"

"Satu"

"bentar bunda ini Reyhan lagi pake baju  nih"

"Dua"

"Tiii--"

Setelah siap. Reyhan kemudian tergesa-gesa lari kebawah karna bundanya yang sedari tadi teriak, orang lagi mandi juga, masa diteriakin, ntr kalau bikin anak orang pingsan karna Reyhan kan ga lucu.

"-- iya-iya bunda"

"Kana banget sih mandinya kamu ini!"

"Nanti kalau Reyhan mandinya cepet salah karna kurang bersih, lah sekarang mandinya agak lama juga salah, kenapa sih Rey mah salah mulu didepan bunda, kali-kali kek muji anak, ini mah ga pernah"

Bunda mengangkat bahunya acuh, memutar bola mata malas kembali memainkan ponselnya. "Ya emang hak paten laki-laki kaya gitu, selalu salah"

"Taa----"

"Apa ? mau ngelawan ? beneran nih bunda pilok pink hello kitty ya motor kamu ini, sebel banget bunda, untung ga bunda bikin rujak kamu"

di pilok hello kitty ga tuh.

Reyhan hanya bisa menghela napas kasar, kalau didepan bundanya, Reyhan akan menciut. Beda lagi kalau sudah diluar, jiwa berotak dan nakalnya akan keluar tanpa bisa ditahan.

"Yaudah kalau gitu, Reyhan pergi dulu ya, bunda". ucapnya, lalu menyalimi tangan bundanya

"Iya hati-hati kamu, jagain calon mantu bunda, kalau lecet sedikit aja awas ya kamu, bunda bakal bilangin ke ayah". ancam bunda kejam.

Reyhan menatap bundanya nanar, mulai bingung, sebenernya anak bunda tuh Reyhan atau Vania sih ? kalau saja Vania
tidak dalam lindungan bunda, pasti Reyhan sudah menampol ginjal Vania saking irinya dapat perhatian lebih dari bunda.

REYHAN || PERJODOHAN (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang