•BAB-52

614 30 9
                                    

𝓱𝓲𝓲 𝓬𝓪𝓵𝓵 𝓶𝓮 𝓴𝓪𝓲 ~~

📍🚫DILARANG SALAH LAPAK ATAUPUN MENYEBUTKAN NAMA TOKOH LAIN YANG TDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN LAPAK REYHAN🚫📌

𝚂𝙴𝙱𝙰𝙶𝙸𝙰𝙽 𝙲𝙴𝚁𝙸𝚃𝙰 𝙰𝙺𝙰𝙽 𝙳𝙸 𝙿𝚁𝙸𝚅𝙰𝚃𝙴 𝙹𝙰𝙳𝙸 𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝙳𝚄𝙻𝚄 𝙱𝙰𝚁𝚄 𝙱𝙸𝚂𝙰 𝙱𝙰𝙲𝙰

"KESALAPAHAMAN"
____________

Guyss jangn lupa vote sm comment ya
karna comment kalian tu mood boster aku banget😁 Apa lagi kalau comment nya tuh pada lucu"

Ingat makin bnyk kalian spam
Aku makin semangat nulisnya
Hehehe😁😘😘

Typo 📌

-Happy Reading-

Pagi hari yang begitu cerah serta sinar matahari yang perlahan masuk melalui celah gorden kamar.

Vania yang merasa terusik dengan sinar matahari pun terbangun, ia lalu menoleh ke arah jam dinding yang terpasang di dinding kamar, jam menunjukkan pukul 06,45 pagi matanya membola sempurna,
buru buru ia berlari masuk ke dalam kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.

Butuh waktu 10 menit untuk melakukan ritual mandinya, saat ini ia telah lengkap seragam putih abu-abunya, ia lalu memakai bedak bayi, liptint tipis, tak lupa menyemprotkan parfum leci kesukaannya. Ia lalu memakai jam tangan Baby G putihnya, rambutnya ia ikat simple saja, lalu menggendong tas ransel abu-abu nya, dan segera membangunkan Reyhan.

"Rey, bangun woi!!". teriak Vania, sambil mengoncangkan badannya pelan.

"REYHAN! BANGUN WOI! INI KITA UDAH TELAT!!". ucap Vania sambil berteriak.

Reyhan yang merasa terusik itupun bergumam. "Eughhh... 5menit lagi ya". ujarnya.

"Nggak ada nunggu 5menit lagi! Udah buruan bangun, ini kita dah telat banget loh Rey".

"Iya-iya, bentar lagi". gumam Reyhan.

"Yaudah kalau gitu, gue turun dulu ya? Mau ngebuat sarapan pagi, awas aja lo nggak bangun, gue tinggal Lo". ujar Vania mengancam.

Lagi dan lagi Reyhan hanya berdehem mengiyakan saja.

***

Kini jam sudah menunjukkan pukul 07.10 Reyhan baru saja terbangun dari tidurnya, ia menyingkap selimutnya lalu berjalan menuju kamar mandi dan melaksanakan ritual mandinya.

kurang lebih 10 menit Reyhan mandi, sekarang ia sudah mengenakan seragam putih abu-abu nya.

ia menenteng tas gendongnya lalu turun ke bawah, keadaan rumah sudah sangat sepi. Apa Vania sudah berangkat sekolah?

Hanya ada sepiring nasi goreng disana, dan secarik kertas note pesan, yang berisi.

"Ini makanannya jangan lupa dihabisin ya. Gue udah berangkat duluan, tadi gue udah bangunin lo berkali-kali tapi lo malah nggak bangun, yaudah jadi gue tinggal. Lo nanya gue naik apa? Tenang gue nggak 4bawa motor sendiri kok, gue tadi ke sekolah naik taxi.
INGET YA HABIS MAKAN LANGSUNG KESEKOLAH!!! JANGAN MALAH BOLOS KEKANTIN!!.

TERTANDA: Istrimu Tercinta🥰

-------

REYHAN || PERJODOHAN (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang