𝓱𝓲𝓲 𝓬𝓪𝓵𝓵 𝓶𝓮 𝓴𝓪𝓲 ~~
𝚂𝙴𝙱𝙰𝙶𝙸𝙰𝙽 𝙲𝙴𝚁𝙸𝚃𝙰 𝙰𝙺𝙰𝙽 𝙳𝙸 𝙿𝚁𝙸𝚅𝙰𝚃𝙴 𝙹𝙰𝙳𝙸 𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝙳𝚄𝙻𝚄 𝙱𝙰𝚁𝚄 𝙱𝙸𝚂𝙰 𝙱𝙰𝙲𝙰
________________
𝐂𝐮𝐦𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐲𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐡𝐚𝐥𝐮𝐚𝐧𝐤𝐮, 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐚𝐩𝐚𝐛𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐚𝐭𝐚² 𝐲𝐠 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐲𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐡𝐚𝐥𝐮𝐚𝐧𝐤𝐮,𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐚𝐩𝐚 𝐛𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐚, 𝐭𝐨𝐤𝐨𝐡, 𝐩𝐞𝐫𝐢𝐬𝐭𝐢𝐰𝐚, 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭,𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚𝐚𝐧.-PENGENDALI-
Spam komen untuk next part🔥🤸
***
Reyhan dan kedelapan sahabatnya menatap sengit beberapa orang didepannya, apa lagi orang memimpin pasukan nya itu. Soker banget.
"Mau apa lagi lo ? mau nyari ribut lagi hah ?!"
"Santai bro, gue cuma mau nantangin lo balap, malam ini". kata Dillon songong.
"Nanti kalah lagi, terus mainnya nyerang ga seru lo ah". bukan Reyhan, tapi Raffael.
Dillon mengepalkan jemarinya. "Lo diem, gue tantang kalian semua satu-satu lawan anggota gue kalau berani"
"Ga ah, nanti kalau kalah malah nangis diketek kambing". sahut Rean.
"Hahahahaha"
"Sialan lo ! pokoknya kalau ga dateng, gue bakal anggap lo semua pengecut".
Reyhan memicingkan matanya, maju selangkah dengan tangannya yang tenggelan disaku celana. "Kalau menang, keuntungan buat gue apa ?"
"Banyak"
"Gue bakal dapat apaan ?". tanya Reyhan lagi.
"Apapun yang lo mau"
"Termasuk minta maaf lo yekan ?"
Dillon mendadak gugup, ah masa bodo yang penting iyain aja dulu lah. Dikerjakan atau tidak itu urusan belakangan.
"Iya"
"Deal !"
Keduanya mengangguk, setelah itu Dillon bersama rombongannya keluar dari sekolah GARDA SATYA.
"Besar juga nyalinya ya". kata Justin.
Semuanya mengangguk lalu tertawa kecil, apa lagi Raffael dan Reandra si dua manusia songong and sama-sama jamet.
"Palingan cuma kaya dulu"
"Apa tuh?"
"Biasalah, omong kosong doang"
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN || PERJODOHAN (ON GOING)
Genç Kurgu⚠️𝗞𝗔𝗟𝗔𝗨 𝗠𝗔𝗨 𝗛𝗘𝗕𝗔𝗧, 𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗝𝗔𝗗𝗜 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧⚠️ UPDATENYA GA MENENTU HARI APA [Baca cerita On Going itu kuncinya sabar] [Yang ngga sabaran, tempat anda bukan disini ] Dijodohin sama ketua geng?! Hmm bagaimana jadinya dijodohi...