52. Investigation

2.9K 218 72
                                    

Cie, update lagi muehehehehe

(Ps: maaf ya kalo agak berantakan, gue udah save berkali-kali dan error mulu gatau ni wattpad kenapa)

Anyway.. ..Jangan lupa komen ya!

Enjoy reading 😘





🏠🏠🏠





"Makasih buburnya."

"Sama-sama." Jawab Seulgi.

"Tapi gue nggak suka daun seledri sama kacang."

Seulgi menatap Suga terperangah. "Eh? Maaf. Laen kali—"

"Laen kali nggak usah." Tukas Suga.

Satu kalimat singkat yang mampu bikin mood Seulgi merosot. Berpikir positif pun rasanya udah nggak bisa, apalagi Suga sekarang malah memejamkan mata.

Seulgi jadi sedikit nyesel dateng kesana, tapi bodohnya dia tetep lega juga karena bisa ngeliat keadaan lelaki di depannya.

"Eh, ada Mbak Seulgi."

Thanks god, ada Taehyung yang datang memecah keheningan di rawat inap VIP itu.

"Kalo gitu gue balik deh ya, Bang? Kan udah ditemenin—"

"Eh, Jangan, Tae. Aku juga udah mau balik kok nih. Cepet sembuh ya." Pamit Seulgi lalu menaruh buah di meja.

"Thanks."

Suga melirik singkat pada punggung Seulgi yang menghilang di balik pintu.

"Kalo masih mau ditemenin tuh bilang." Gumam Taehyung.

Suga menggeleng. "Lo kalo mau balik juga, balik aja."

"Kagak. Gua bakal nemenin lo terus, jadi kalo gua sakit nanti lo utang budi."

"Monyet."

Taehyung cuma nyengir, terlalu hapal dengan sifat seniornya itu. "By the way, Gua pikir lo udah mulai buka hati buat si Seulgi ini, Bang."

"She deserves better."

Mata Taehyung melebar. "Apaan deserve-deserve? Kok deep banget?" Tanyanya, padahal dia tadi asal ngomong.

"Sana lo pergi aja deh." Sungut Suga.

"Gua kalo kepo suka ngacak-ngacak rumah sakit asal lo tau." Oceh Taehyung sembarangan.

"Dia lagi deket sama orang dan gua nggak mau dia milih cowok kayak gua."

"Pede banget lu bakal dipilih?!" Sinis Taehyung.

Nyaris aja Suga melempar jeruk di meja sebelum Taehyung merebutnya.

"Kalo pengecut mah emang nggak pantes dipilih. Aduh cupu banget." Katanya blak-blakan, seakan menunggu untuk menghujat Suga.

"Nih ya, gua tuh selama ini respect sama lo karena lo pekerja keras, Bang."

"Kenapa lo jadi bacot, sialan?"

"Lagian tau darimana lo Seulgi deket sama cowok laen?"

Suga menghela nafas. "Ada di story—"

"Nah ini! Lo lagi sakit sempet-sempetnya stalking instagram cewek apalagi kalo bukan bucin?!" Pekik Taehyung.

"Bisa nggak lo nggak berisik?"

"NGGAK BISA! INI SAAT BERSEJARAH!"






🏠🏠🏠

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Black Velvet HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang