"Rosseane kan? Hi!"
Rose tersenyum kikuk. "Halo, lalisa."
"Apaan sih kaku banget! Pantes tadi gue kayak familiar. Kenapa nggak negur gua sih seminggu ini? I've been lonely here!"
Lisa sibuk mengoceh di saat Rose mencuci akuariumnya. "Gue takutnya lo nggak kenal gue. Hehe."
"Hampir sih." Gumam Lisa. "Thats because you are becoming prettier!" Katanya lagi dengan antusias.
"And you are always pretty." Kata Rose.
"gue enggak suka ya, digombalin gini."
"What??? Gue bukan cowok-cowok di SMA yang ngejer lo." Balas Rosseane sambil tersenyum miring.
Lisa menunjuk muka Rose. "Ketauan kan, lo suka perhatiin gue. Ngaku."
Rose rolls her eyes. "Geez, lalisa."
🏠🏠🏠
@ BBS TV Building
- Orchid Meeting roomJisoo sibuk banget hari ini, nyusun ulang script karena bintang tamu tiba-tiba berubah H-3 live acara.
"Makan dulu, Jisoo!" Tegur Bona, ikutan capek liat Jisoo bolak-balik.
Bona selaku MC juga sebenernya panik, tapi Bona cuma bisa persiapan browsing bintang tamu biar nggak buta-buta amat.
"Doy, gimana? Udah fix kan yang ini? Jangan sampe berubah lagi! Bisa-bisa gedung runtuh sama boss." Tanya Jisoo begitu liat Doyoung masuk ke ruang meeting.
"Iya udah, gua kenal kok sama salah satu personelnya. Gua ancem kalo sampe kagak fix."
"Yang selebritis itu lu apa mereka, sih?" Heran Bona.
Ada untungnya juga punya rekan kayak Doyoung, suka lebih galak dari yang punya hajat soalnya.
"Biarin." Cuek Doyoung. "Lagian gue denger kabar direksi mau inspeksi, jadi kita mesti persiapan."
"Ya tuhan, kenapa pas acara gue????" Sekarang Bona jadi panik betulan.
"kalo gitu malem ini lo kirim script-nya ke mereka." Kata Jisoo ke Doyoung. "Jadi kalo ada revisi, bisa cepet."
"Emang udah selesai?" Tanya Doyoung.
"Ya lo bantuin gua dong, dugong."
***
blackvelvet house (9)
Lisa:
Lisa sent a pictureLisa:
INI SERIUSAN KAK???? @jisoo
The Chain jadi bintang tamu di talk shownya kak bona???Joy:
The Chain?
Rantai makanan apa begimana?Jennie:
Itu food-chain, jooooiYeri:
Itu band indie
Hadeuh susah orang tuaSeulgi:
Gue taunya chainsmoker
IYA AKU TUA IYA :")
MAKASIH UDAH INGETIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Velvet House
FanfictionWhen nine girls live together in the same place called Blackvelvet House