Hmm. Gilasih ini kayaknya chapter terpanjang deh, semoga mata kalian nggak pegel bacanya
Enjoy Reading <3
🏠🏠🏠
"Lo kok nggak pernah cerita rumah lo deket!"
Baru sampe depan ruang tamu Seungyoun, Joy udah melancarkan bacotan.
"Emang lo pernah nanya?"
"Ya, enggak sih. Tapi, 'kan..."
Seungyoun mendorong bahu Joy. "Udah. Lo masuk dulu. Nah, itu yang lagi makan namanya Hangyul. Dia masih kuliah, tapi part time disini. Sekampus sama Yeri."
Hangyul nundukin kepala sopan. "Hangyul, kak."
"Iya, gue Joy." Balasnya. "Oh, temennya Yeri....."
"Dia semacam content creator sama editor lah, disini itu isinya manusia multitalent." Kata Seungyoun. "....termasuk gua. Ahahaha."
"Dih." Cibir Joy.
Mereka pun sampai di suatu ruangan. Joy lumayan takjub ngeliat beberapa komputer high-end, kamera, dan tetek bengeknya yang Joy nggak ngerti namanya apa.
"Ruangan lo bukan disini. Tapi bareng gua."
"Kok gitu?" Tanya Joy, lalu tersenyum miring. "Boss mau deket-deket saya ya?"
"Otak lu gua cuci ya, lama-lama." Seungyoun menoyor kepala Joy.
"Nanti Kak Chanyeol bisa shooting disana." Kata Seungyoun. "Lo kenal sama Mark Tuan nggak?"
"Kayak pernah denger."
"Hadeh." Seungyoun menghela nafas. "Bilang aja kagak tau. Dia salah satu klien kita, model, youtuber dengan lima juta subscriber, bussinessman. Yah, orang tajir yang bekerja sambil bersenang-senang lah intinya."
"Wow." Mata Joy berbinar-binar. Habis ini rencana mau langsung browsing siapa gerangan Mark Tuan ini.
"Tapi lo jangan ketemu dia."
"Loh?!"
"Nanti client gua kabur liat lo kayak cacing kepanasan." Ledek Seungyoun.
Joy cuma mendengus, sementara Seungyoun membuka ruangan mereka.
Lebih ke private office tapi ruangannya asik dan nyaman banget. "Kakak lo percaya 'kan sama gua?"
"Iya. Kalo berjalan lancar, gua janji gua nggak bakal resign dari sini selama setahun. Lo boleh tahan ijazah gua atau lo bikin kontrak kerjanya."
Seungyoun senyum tipis. "Jangan janji aneh-aneh."
"......Kakak lo cuma butuh keberanian sama kejujuran, sisanya biar masyarakat yang nilai." Kata Seungyoun. "Gua cuma fasilitator. In the end, there will still be people who is gonna judge him and lo harus bisa tahan. Lo bisa janjiin itu?"
Joy ngangguk.
Gimanapun masalah Chanyeol ini kontroversial. Seungyoun ngambil risiko buat ngambil project ini.
Either this will do his company good atau ngehancurin perusahannya.
How?
Karena mereka berhadapan sama EXODUS.
🏠🏠🏠
Lisa yang biasanya foto-foto endorse minta bantu Bambam, sekarang jadi dibantu Yeri atau Jennie yang gabut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Velvet House
FanfictionWhen nine girls live together in the same place called Blackvelvet House