Tadinya mau update semalem, tapi ketiduran hehe
Enjoy Reading!!!
Jangan lupa vote + comment banyak-banyak ya sayangku ❤
🏠🏠🏠
Seulgi hari ini enggak makan siang di kantin atau cafetaria kantor bareng Hyojung kayak biasanya.
Kenapa?
Tau dong, kemarin udah janjian lunch bareng Jisoo dan Hanbin. Tapi.....
Jisoo
Kak seulgi yang manis
hari ini jinyoung shift malem
Aku mau ketemu duluuu
Lunch-nya berdua aja ya hehe
Love ya <3Seulgi
Lo tuh ya 😢😢
Seulgi sebenernya udah feeling. Pasti begini kelakuannya Jisoo. Untung Seulgi udah chatting dikit sama Hanbin.
Yah, baru dalam fase perkenalan doang sih.
"Hyojung. Gua nggak siap."
"Yaudah kalo gitu dicancel aja."
"Kok gitu? Gak enak lah sama Hanbin. Dia 'kan sibuk juga. Sok cantik banget gua. Huhu."
"Emang cantik, Seulgi sayang." Gemes Hyojung. "Tapi kalo boleh jujur, gue tim sukses lo sama Pak Suga."
"Jangan ngawur kenapa sih???"
"Tau ah, Hyojung capek sama kalian." Hyojung menyibak rambut sambil bertingkah imut. "Di kantor pura-pura gak deket, Eh, di luar maen-maen ke kamar... "
"Hush!!!!" Seulgi panik, takut ada yang denger. Apalagi yang jenis-jenis ember macem Hoshi atau Mijoo.
🏠🏠🏠
"Mama nggak setuju ya kamu muncul di youtube sama aku?" Tanya Chanyeol dengan muka sedih.
Wendy menggeleng. "Tapi bukannya apa-apa kok. Mama cuma..."
"Nggak mau kamu dicap cewek nggak baik-baik." Chanyeol melanjutkan.
"Gak gitu, kamu kan tau, keluarga aku konservatif banget." Kata Wendy.
"Iya. Aku nggak bisa ngajak kamu hidup dengan tenang dan normal kayak cowok lainnya." Gumamnya, menarik nafas panjang tanpa menatap Wendy.
"Chanyeol, please? Memang menurut kamu selama ini kita ngejalanin hubungan abnormal?"
"Maksud aku....aku kayak nggak bisa ngasih kebahagiaan dan kebebasan sama kamu."
"Udah berapa kali kita bahas ini? And again, kamu kok kayak ngerasa pressured, being with me?"
"Wen."
Wendy berdiri. "Aku bentar lagi ada rapat."
Chanyeol menundukkan kepala, there's so much going on and yet she's still here for him. Tapi kenapa dia masih berani nanya kesungguhan Wendy in their relationship?
"Kak." Sapa Hangyul sopan.
Wendy senyum. "Hangyul, ini buat kalian. Semangat ya kerjanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Velvet House
FanfictionWhen nine girls live together in the same place called Blackvelvet House