"Jadi gimana keadaan kantor?"
"Waduh, yang sibuk persiapan shooting jadi gak update ya." Jawab Doyoung.
"Sumpah ngeselin banget lo." Kesal Bona yang tadi bertanya.
"Ya gitu, heboh. Tapi gue denger EXODUS udah nyiapin perlindungan hukum beserta bukti kuat kalau mereka nggak terlibat." Kata Doyoung. "Aman, aman."
"Gila ya, gue nggak nyangka."
"What do you expect in this dirty world, Kak Bon. Lo hati-hati di dunia keartisan." Kata Doyoung.
"Iya. Ngomong-ngomong, kakak lo tumben diem-diem aja." Bona nunjuk Jisoo yang sibuk makan.
Jisoo terkekeh pelan. "Gue emang aslinya anggun kali."
"Lo denger kagak, Kak Bon? Kayak ada yang siul." Kata Doyoung.
Bona ketawa. "Emang lo berdua cocok jadi kakak-adek. Apa mending jadian aja?"
"Sembarangan lu, Kak. Malaikat lewat 'kan gue yang rugi." Kata Doyoung.
"Apaan, dugong. Gue lah yang rugi?" Protes Jisoo.
Doyoung menggeleng. "Kasian Bang Jinyoung. Saya yakin dia dulu pernah berbuat dosa besar di kehidupan sebelumnya."
Denger nama Jinyoung, Jisoo mingkem. Iya, dia alasan yang bikin Jisoo diem dari tadi.
Selain keluarga dan sahabat dekatnya, kayaknya baru Jinyoung yang bikin Jisoo kepikiran gini.
"Jis, itu ada chat." Kata Bona.
Jonghyun
jisoo, hari ini balik jam brp?Jisoo
Jam 5
gue tenggo terus hehe
Kenapa?Jonghyun
makan bareng yuk?
Si Johnny yang traktirJisoo
Wah
Dalam rangka apa nih?
Album baru mau release?Jonghyun
Haha bukan
Dia tadi peresmian klinik
Lo ucapin dehJisoo
Hah? Klinik?Jonghyun
Mental health clinic
Eh iya, lo belom tau ya?
Johnny itu psikiaterJisoo
Its a bit surprising haha
Oke, gw tau harus kemana kalo kerjaan gw bikin sintingJonghyun
😂
jangan lah
Bukannya you're the one that make boys go crazy?
🏠🏠🏠
"Eh, baru balik lo?" Tanya Jungkook ke Rose waktu ngunci mobilnya.
"Iya nih." Jawab Rose, ngasihin helm ke Midam.
Mereka berlima (Lisa and the boys) lagi ngerjain skripsi tapi Jungkook malah ninggalin laptopnya di mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Velvet House
FanfictionWhen nine girls live together in the same place called Blackvelvet House