14. Chocolate

6.1K 768 123
                                    

Yeri buka pintu kamar pelan-pelan, nemuin Seungyoun yang masih tidur tengkurep. Untung nggak shirtless, bisa ditabok maung (read: wooseok).

Yeri mau ngambil baju buat mandi di kamar Joy.

"Mandi disini?" Tanya Joy sambil ngelipet selimut.

"Iya lah. Kak Seungyoun masih tidur."
Joy ngangguk-ngangguk, "Abang lo mana?"

"Kenapa nanya-nanya?"

"Yaelah nanya doang!" Sewot Joy.

Yeri tersenyum miring, "Lagi bikin sarapan."

"Seriusan?" Tanya Joy dengan mata membulat. "Abang gua boro-boro, yang ada gua dibilang adek durhaka nyuruh-nyuruh dia."

Semalem Chanyeol ujung-ujungnya tidur di kamar Wendy, mereka ngobrol semaleman.

Melepas kangen kata Jisoo.

Can relate banget saudara Jisoo kayaknya.

"Masak mie instan doang, njir. Kakak gue juga gak bisa masak."

Tok tok


"Kuliah pagi, Yer?" Tanya Rose, melongokkan kepala ke dalem kamar Joy.

"Iya, lo juga, kak?" Tanya Yeri liat Rose udah berpakaian rapi.

Rose mengangguk, "Gue dijemput Midam. Anyway, ada yang punya paper clip nggak? Minta dong."

"Ambil aja di laci." Joy menunjuk mejanya.

"Wow, pretty bouquet. Dari kak Sungjae?" Rose melihat buket bunga yang belom pindah dari tempatnya semalem.

"Punya Yeri." Jawab Joy.

Rose berhenti buka laci, "Hah? Dari siapa? So sweet."

"Tau nih, gak cerita-cerita. Jangan bilang lo punya sugar daddy." Celoteh Joy.

Yeri menghiraukan ocehan Joy, ngasihin kartu berwarna pink. Warna kesukaan Yeri. "Gak tau, kak. Anonymous."

Rose membaca tulisan di kartunya, baunya wangi banget.

To: Yeri

For a cute little lady, please smile more often :)

- J


***

Jisoo tanpa sadar senyum-senyum, lagi liat postingan Jinyoung di Instagram lagi dipeluk anak-anak desa.

Adem gitu hati Jisoo liatnya.

"Aduh gantengnya..."

Jisoo cepet-cepet nengok, dan mendengus ke Bona. "Ngintip-ngintip ya!"

"Tapi seriusan ganteng. Kalo dokternya kayak Jinyoung, gue berani deh diambil darahnya." Bona ngeliatin foto Jinyoung.

"Ambil darah mah tugas suster, pinter."

"Ya gitu deh pokoknya."

"Iya deh, yang bentar lagi masuk layar lebar. Gue punya temen aktris." Goda Jisoo.

"Huhu. Jangan gitu dong. Gue takut nih."

"Takut apa deg-degan bakal adu acting sama Taeyong?"

"Ish. Ngeselin." Balas Bona. "Ngomong-ngomong, Pak Suho gimana?"

Black Velvet HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang