UDAH LIAT DONG? UDAH LAH PASTI SELIWERAN DIMANA-MANA
Gara-gara ini aku gatel banget harus kudu wajib nulis mereka!!!!
Malu-malu awkward gitu dong mereka, please gemes campur kesel liatnya
Finally, no edit edit club huhuhu friendship goals #BAMLIS
🏠🏠🏠
Chanyeol subuh-subuh udah pulang ke apartemennya sendiri, LDR pun dimulai lagi. phew.
Wendy lagi masakin sarapan dibantuin Jennie sama Irene. Ada Jisoo juga kok, tapi cuma bantu doa.
Semalem Joy sampe paling awal karena dia posisi paling deket, Irene juga ke Rumah Sakit buat biayain pengobatan Pak Kadir.
Kejadian ini udah sampe ke telinga Bapak Suho (melalui Jisoo), jadi mulai Senin bakalan ada satpam baru pengganti Pak Kadir untuk sementara.
"Abis jogging lo sama Sungjae?" Tanya Jennie liat Joy masuk rumah sambil buka jaket.
"Iya. Tapi tadi gue dianter Sana sama cowoknya. Dia ada urusan." Joy kipas-kipas pake talenan, tapi karena keberatan diganti pake lembaran sayur kol yang belom dipotong Irene.
"udah baekan nih?" Tanya Wendy.
"Bucin gak usah lo tanya, Kak." Sahut Jennie sambil terkekeh.
"Nggak ngaca!"
"Gue 'kan udah jomblo." Jennie memeletkan lidah.
Irene mendengus sambil ngocok telor. "Kai tuh masih kadang-kadang DM gue. Nanyain lo."
"Wah, berani banget ya dia mengusik kanjeng ratu Irene." Kata Joy, langsung ditampar pake daun bawang lengannya sama Irene.
Irene emang selalu trigerred kalo diledekin sama Joy, ngeselin sih.
"Kak Wendoy, kemaren si jelek pulang jam....AAAA!"
Joy kaget nyaris lempar talenan di meja ke Seungyoun sama Wooseok yang muncul dari belakang tanpa suara.
"Seungyoun! Lo kalo dateng pake salam kek!"
Wooseok buang muka ngeliat Joy yang literally cuma pake sports bra. Bener-bener ini perempuan.
Salah mereka berdua juga sih, asal nyelonong aja di sarang betina.
Seungyoun nyengir, "Ya maap, gue enggak tau lo hobi buka pameran. Tau gitu 'kan gue sering-sering, terus gua upload biar sosmed gue rame."
"KONTEN TERUS!"
Seungyoun cuma ketawa lalu ngikutin Wooseok yang naek tangga ke kamar Yeri.
"Joy..." panggil Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Velvet House
FanfictionWhen nine girls live together in the same place called Blackvelvet House