BAB7

138 28 0
                                    

"Ini ada jeket dari seseorang untuk kamu gunakan," ucap Sara.

Setelah menyerahkannya ke pada Ara Sara pun langsung berlaku bertepatan dengan Un1ty yang kembali kepanggung,  untuk menyanyikan lagu Pangeran tidur dan No Melow.

Dengan sengaja Fenly sebenarnya telah melihat Sara yang memberikan jeket ke pada Ara dan langsung berlalu pergi, membuat Fenly mengucapkan syukur dalam hati dan dia pun melanjutkan liriknya setelah selesai MC pun kembali menghampiri Un1ty.

"Keren sekali penampilannya, kini Un1ty akan melakukan Q and A bagaimana ?" tanya MC membuat Youn1t berteriak setuju.

"Baiklah kita akan baca pertanyaan yang sudah disediakan, 'Apakah member Un1ty telah mempunyai kekasih, orang yang disukai atau crush' wah ini privasi ya," tanya MC.

Kini MC telah membaca pertanyaan pertama membuat para member menutup wajahnya dengan tangan hal itu sungguh menggemaskan di mata para Youn1t.

"Ada orang yang diam-diam saya suka tapi cukup dalam diam," jawab Fenly membuat para Youn1t bersorak gembira meski patah hati.

"Wah.... Jadi secara tidak langsung Fenly secret admirer," celetuk Sandy.

Celetukan Sandy telah berhasil membuat para member bersorak penasaran, begitu pula pada Youn1t yang ingin mengetahui siapa gadis yang telah beruntung karena berhasil meluluhkan hati dari Fenly yang sulit ditaklukkan.

"Tadi Fenly menyuruh Sara mengphhh..."

Perkataan dari Sandy terputus karena Fenly yang menutupi mulut Sandy dengan tangannya, berhasil membuat Sandy menatap Fenly dengan kesal yang ditatap pun kembali menatap Sandy tajam.

"Lepas tangannya Fen," tegur Farhan membuat Fenly menurutinya.

"Sepertinya sang gadis ada disini, oke yang lain ada yang mau jawab? " tanya MC.

"Aku sudah punya namanya Nindy itu orangnya lagi duduk bersama adikku," ucap Sandy.

Kini Sandy melambaikan tangan pada Nindy, membuat Nindy tersenyum jujur dia tengah menahan malu karena punya pacar yang akhlaknya minus seperti Sandy.

"Saya juga punya namanya Yessica, itu yang pakai hoodie berbulu cream," ucap Ricky yang memberikan finger heart pada ke kasihnya namun dibalas senyuman.

"Kalau saya itu yang menggunakan pakaian formal biru dan jaket berbulu yang dia pegang pasti pada kenal sama Zahra Nur Khaulah " ucap Fiki dengan senyum membuat Youn1t bersorak.

**

Sedangkan kini di bangku peserta Ara dan teman-temannya tengah menyaksikan dengan serius idola mereka, membuat Ara menutup mata ketika para Youn1t bersorak begitu pun teman-temannya yang juga heboh sejak tadi, tanpa Ara sadari hal itu terus diperhatikan dalam diam oleh Fenly.

Tanpa sadar Ara pun tertidur dengan jaket yang diberi Fenly membuat Fenly tersenyum tipis, itu juga berhasil di tangkap oleh semua Youn1t membuat mereka bertanya-tanya apakah gadis itu yang berhasil meluluhkan Fenly, hingga Fenly menghampirinya membuat para Youn1t berteriak hingga Ara terbangun dengan linglung.

"Ada apa ?" tanya Ara ketika semua mata tertuju padanya.

"Lihat didepanmu," bisik Mufida.

Ara mengikuti perkataan Mufida untuk melihatnya, ternyata Fenly sejak tadi berdiri memperhatikan Ara sejak tertidur hingga terbangun hingga salah satu staff pun datang memberikan Ara selimut membuat Ara menaikkan sebelah alisnya.

"Selamat tidur," ucap Fenly.

Dengan senyum manis Fenly pun menyelimuti Ara, membuat Ara terdiam bingung sekaligus malu dan gugup ketika Fenly mengucapkannya, setelah selesai Fenly pun langsung kembali ke panggung.

Hal itu membuat teman Ara kini menyoraki Ara, sedangkan para Youn1t sejak tadi sudah baper melihat interaksi mereka berdua.

"Itu tadi apa ?" tanya Ara yang masih bingung.

Sedangkan di panggung Fenly pun duduk ditemani begitu pun member yang lain karena kini fansign pun di mulai.

"Tadi itu apa Fenly ayo jelaskan pada para Youn1t sebelum fansign dimulai," ujar MC membuat para Youn1t setuju.

"Pikirlah sendiri," jawab Fenly. 

Hingga mereka pun kini memulai fansign, dengan urutan satu persatu Youn1t yang menyerahkan album untuk di tanda tangani bahkan ada beberapa Youn1t sudah selesai dan memberikan hadiah pada para member Un1ty.

Dan kini giliran Ara serta temannya membuat Ara gugup tapi di tahannya mereka pun melakukan antrian, hingga mereka tiba didepan para member kini saatnya Ara untuk berinteraksi sama member pertama yaitu Farhan dan akan diakhiri dengan Fiki.

"Hallo kak Farhan ini album untuk di tanda tangani," ucap Ara sedikit canggung.
Hal itu membuat Farhan tertawa dan langsung menandatangani album, baru pertama kali Ara mengikuti fansign membuatnya gugup.

"Jangan gugup ya, kamu cantik sekali Ara," ucap Farhan tersenyum.

Sedangkan para member yang lain, masih melakukan interaksi bersama Youn1t lainnya, Ara pun menyerahkan sebuah hadiah membuat Farhan menerimanya karena hadiah yang Ara kasi adalah barang yang dia cari namun limited edition berakhir gagal.

"Ini hadiah juga dari perusahaan Jungwo  karena unik ya Ara minta dan dia kasi, jadi Ara jadikan ini sebagai kado," jelas Ara membuat Farhan takjub.

"Woah, luar biasa sekali." ucap Farhan hingga staff pun mengatakan saatnya berganti tempat.

"Terimakasih kak," ucap Ara dan kini bergeser ke Sandy.

Setelah melihat Ara gadis yang Fenly kasi jaket sekaligus selimut membuat Sandy tersenyum bahagia menyambut calon ibu negara Youn1t tersebut, sebenarnya Sandy tau sejak awal hanya pura-pura tidak tau.

"Hallo bang San, ini mau minta tanda tangan album," ucap Ara.

"Ternyata kamu cantik sekali," ujar Sandy yang kini menandatangani album.

"Dari lahir." celetuk Ara membuat mereka tertawa.


… … selamat membaca … …

UN1TY|| So Bad (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang