BAB16

116 23 0
                                    

Hari terus berganti hari dengan cepat, Un1ty selalu disibukkan dengan jadwal yang super padat tidak heran terkadang mereka tertidur tanpa menghapus make up terlebih dahulu seperti saat ini mereka akan tampil di Indosiar sebagai bintang tamu yang baru sukses.

"Pengen seblak," celetuk Fiki.

"Ini ada pengusaha seblak," ucap Gilang.

Selain menjadi boygroup mereka juga mempunyai usaha sendiri-sendiri seperti Fenly, Zweitson dan juga Sandy yang mempunyai usaha di bidang fasion, seperti Fajri dan Fiki yang usahanya bergerak dibidang makanan begitu pun dengan yang lainnya.

"Pesan seblak Cimahi ya Fajri yang baik nanti yang bayar bang Sandy," ucap Fiki.

Sedangkan Sandy yang disebut menatap Fiki dengan tajam, rasanya Sandy ingin melempar Fiki ke jurang tapi sayangnya Sandy tidak bisa melakukan itu karena jika itu terjadi maka dia akan di usir oleh kekasihnya.

"Enak yang punya pacar dari tadi video call tanpa henti," cibir Farhan.

"Aku tidak video call soalnya Ara lagi sibuk endorse," jawab Fiki polos.

Perkataan Fiki membuat mereka tertawa karena sejak tadi Ricky dan Sandy begitu asik melakukan video call bersama pasangan mereka sedangkan yang lainnya masih belum menemukan pasangan yang pas menurut keriterianya, sedangkan Ara kekasih dari Fiki sedang sibuk sama kegiatannya sebagai selebgram dan endorse.

Tapi semua itu tidak berlaku untuk Fenly yang kini malah mengalami cinta dalam diam, ingin saja saat ini juga Fenly mengatakan jika dia mencintai Ara namun sayangnya takdir tidak semulus kariernya, kini dia hanya bisa bersabar dalam menghadapi apapun Fenly yakin kelak takdir akan mendukungnya.

"Yang jomblo mah diam saja," ucap Sandy.
Membuat Farhan kini melempar snack ke arahnya dengan kesal hingga dua orang staff menghampiri mereka yang tengah bercanda untuk segera bersiap karena sebentar lagi mereka akan tampil, dengan semangat mereka pun bersiap-siap hingga kini saatnya mereka tampil.










**

Saat ini Ara dan teman-temannya sedang duduk diruang keluarga dengan menonton acara Indosiar karena idola mereka akan tampil namun tidak dengan Ara yang sampai saat ini masih fokus sama pikiran mereka.

"Ra kamu kenapa sejak tadi diam ?" tanya Aya.

"Tidak ada, aku mau ke kamar ya mau tidur malas nonton," ucap Ara.

Kini dia pun berlalu menuju kamarnya meniggalkan para sahabatnya yang tengah bingung akan perlakuan Ara yang hari ini sangat aneh menurutnya.

"Guys gue mau ngomong sesuatu," ucap Ael.

Namun sayang mereka masih betah mendiamkan Ael sejak pulang dari Bandung, jujur saja mereka masih sangat kecewa akan apa yang telah dilakukan Ael ke Ara, bagi mereka Ael itu wanita egois mereka mendiamkan Ael agar dia sadar akan perbuatannya yang salah hal itu membuat Ael pun langsung menuju kamarnya.

"Mau sampai kapan kita mendiamkannya ?" tanya Citra.

"Sampai besok," jawab Alyssa asal.

"Serius kak," ujar Mufida.

"Itu Un1ty sudah tampil," ucap Alyssa.

Hingga mereka pun terdiam dan kembali fokus menonton menurut mereka penampilan Un1ty semakin hari semakin tampan membuat mereka menjadi ingin terus oleng.

"Fenly ganteng aaa," teriak Aya.

Aya sengaja berteriak agar sampai ke lantai atas karena mereka semua tau Ara juga penasaran akan penampilan Fenly, hal itu berhasil di tangkap oleh pendengaran Ara yang sejak tadi fokus sama pemikirannya.

Ara memikirkan apakah perasaannya itu sebuah cinta atau hanya obsesi belaka atau malah rasa kasihan, tapi saat Ara memikirkan Fenly tanpa dia sadari dia tersenyum sedangkan Ara telah berjanji untuk menjauhi Fenly sekarang membuat Ara sangat dilema tanpa sadar dia kini pun tertidur.

... selamat membaca ...

UN1TY|| So Bad (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang