Bismilahhh
Pembaca yg baik adalah pembaca yg menyelesaikan bacaan nya hingga akhir cerita.
Vote untuk uang parkir..Pemuda itu berlari saat melihat mobil mewah sang bunda, terparkir indah di halaman depan rumah. Senyum manis nya tak pernah luntur kala kedatangan sang bunda. Tangan pemuda itu terulur meminta rengkuhan dari sang bunda, namun, bukan sebuah rengkuhan yg ia dapat. tetapi malah sebuah tatapan sinis.
Sontak membuat nyali nya ciut.
''Eza! Kamu itu belum mandi. Pasti bau. Jadi jangan peluk- peluk bunda! Kamu tau kan bunda ini sebentar lagi ada pemotretan!?"
''Kamu tau, kan. Za?" Perkataan ulang Mara.
Eza mengangguk, mungkin mood bunda nya sangat tidak bagus. Eza hanya bisa menghela nafas ringan. Ia segera beranjak dari ruangan ini dan kembali ke kamar nya.
''Hahh.. capek banget gue! Ya, tuhan. Punya suami satu, ga pulang pulang. Padahal dah waktu nya pulang.'' Ujar Mara sambil menengak sebuah jus yg telah disediakan.
Mara sangat pusing. Hari ini suasana hati nya sangat buruk. Ditambah jadwal pemotretan yg bertumpuk, membuat nya ingin pingsan.
Tak berselang lama dari itu, pintu utama kedatangan pria ber setelan jas hitam. Wajah nya sangat tampan dan terbilang masih muda. Usia nya memasuki kepala tiga.
''Tumben lo dah pulang? Biasa nya subuh baru pulang.'' Ujar Ares. Ares mendudukan diri nya disamping istri nya, melepaskan sepatu dan melonggarkan dasi yg melilit leher nya.
Mara melirik ares, lantas memberikan pukulan dibahu sang suami, ''lo tu, ya! Istri pulang cepet di sindir sindir! Pulang telat di omelin! Mau lo. Apa sih!"
''ya, sorry. Kaget aja gue, Mar.''
''Vlaeza kemana mar? Anak gue tu!"
''Sapa bilang anak pak haji!'' Saut cepat Mara.
''Yee, si jamilah! Ditanyain malah kaya gitu. Adab berbicara sopan terhadap suami nya dipake dong,"
''Diatas si Eza, masa jam segini belum mandi! Gue omelin lah.''
Mara mengkibaskan rambut nya, bersender kebahu sang suami. Kali ini ia tidak ingin berdebat dengan suami nya, kepala nya pusing. Mana jam delapan malam nanti ia ada pemotret tan.
~~°●°~~
Eza, lelaki itu tak ada bosan bosan menyoret nyoret cat ke kanfas putih. Mengepresikan diri melalui lukisan. Memang, Eza ini jago sekali dalam bidang melukis. Tak heran jika kamar nya terpampang banyak sekali lukisan.
''Zaa!"
Eza menoleh mendapati sang kakak yg berdiri dengan bingkisan merah ditangan nya. Secara cepat Eza menghampiri sang kakak, menarik kakak nya masuk kekamar dan menutup pintu.
''Nih buat lo, gue tadi ngeprint tugas eh.. liat tukang bakso bakar. Gue keinget lo. Jadi ya, gue beli in deh.'' Satria menyodor kan bingkisan nya dan di terima Eza dengan senyum yg mengembang.
''Bilang apa coba!"
''Makasih bang sat! Bang sat, abang terdebest deh!" Eza mengamati banyak nya bakso bakar yg ada di depan mata nya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vlaeza Roman (End)
General FictionSelamat datang hal baik :) Ombak pantai tak akan sangup menerpa kokoh nya karang, tapi air laut yang berdampingan mampu mengikis karang secara perlahan. Dan Mentari akan selalu jadi mentari tak dapat mengantikan peran nya bulan, begitupun dengan dir...