6. ⚠️

3.6K 294 13
                                    

Jangan lupa Vote dan juga follow akun ku ya..
🤭🤭
(⚠️⚠️)

Jam sembilan pagi, dihari minggu ini Noval meminta nya untuk berkunjung kerumah nya. Eza pun menyangupi nya. Dan jadi lah sekarang ia sedang bersiap siap untuk kerumah sahabat nya itu.

Baju kaos putih dengan jaket hitam nya, dan juga celana hitam berserta sepatu hitam casual yang menjadi pilihan nya untuk bermain kerumah Noval.

Jujur, walau mereka berdua sudah bersahabatan sejak kelas 7 SMP namun Eza belum pernah main atau berkunjung kerumah Noval.

Dan ini Frist time ia berkunjung.

''Mau kemana Za?" Tanya Satria. Posisi nya Satria sedang di depan pintu kamar Eza.

Secara langsung membuat Eza menoleh. ''Gue mau main kerumah nya Noval bang.''

Balasan Eza hanya ditanggapi dengan Ooo an saja oleh Satria. ''Lo, mau main sama Noval kok kaya mau ngedate sama cewe sih! Lo ga---"

''Ya engga lah bang! Gila aja lo!" Tungkas Eza cepat.

Satria tertawa. ''Kali aja..'' lalu melangkahkan kaki menuju kamar nya.

Eza mengambil tas milik nya. Memasukan dompet yang berisikan beberapa lembar uang berwarna biru dan juga tak boleh lupa, inhealer nya. Ponsel juga masuk list barang yang tak boleh tertinggal.

Langsung saja kaki jenjang itu melangkah menuju garasi rumah nya. Namun sebelum itu ia menyempatkan diri untuk berpamitan dengan Mara.

''Memang nya mau ada acara apa? Kok tumben Noval ngundang kamu?" Tanya Mara, langsung menghentikan acara potong memotong sayur nya.

Eza mengaruk tengkuk nya yang tak gatal. ''Ga ada acara apa apa sih bun. Tapi ya entah juga aku disuruh main aja sama Noval. Pliss bun bolehin ya.." Eza memohon dengan penuh harapan.

Mara nampak berpikir sebentar lalu mengangukan kepala nya sebagai jawaban. ''Tapi jam satu udah harus pulang!", Eza tersenyum menganguk kemudian.

''Makasih bundaa.. bunda makin cantik deh.''

''Heleh.. kalau ada mau nya baru muji.'' Dumel Mara langsung melanjutkan aktifitas nya yang terhenti.

Langsung saja Eza melangkahkan kaki menuju garasi. Dan menaiki motor baru nya, motor metic yang dibelikan ayah nya.

Jalan dikala pagi terasa begitu dingin. Terlebih malam tadi hujan menambah suasana yang mampu membuat bulu kuduk berdiri.

Ngongggggggg

Eza bernyanyi disepanjang jalan. Dengan lagu yang beragam, guna mengusir kebosanan. Namun lagi asik asik nya bernyanyi, motor berkenalpot racing membuat bunyi nyaring yang membuat nya menutup telinga nya.

''Haaaahhhh...... berisik banget sih!'' Dumel Eza, menyumpah serapahi pengendara motor itu.

''MOTOR LO BERISIK!"

Tekukan di muka Eza kini terlihat.. menandakan ia sedang kesal. Mood nya tiba tiba anjlok. Membuat nya ingin marah marah.

Tak terasa berkendara, Eza telah sampai dihalaman rumah Noval. Langsung saja ia memarkirkan motor nya lalu menyambangi Noval yang duduk di bangku depan rumah nya.

''Nyampe juga lo! Gue kira lo nyasar.'' Ujar Noval sambil membenarkan kaca mata nya.

Eza berdecak sebal. ''Gue sebel pall! Tadi ada motor yang kenalpot nya berisik banget! Pengen gue sumpel tu kenalpot nya. Gangu orang aja!" Unek unek Eza telah tercurah limpahkan.

Noval memutarkan bola mata nya malas, ''udah biasa kali! Biar keren pal.. lagian juga ga ngegangu aktivitas orang lain, ya ga dilarang kan?"

''Ga dilarang mata lo peang! Jelas jelas suara yang dihasilkan dari motor nya itu berisik. Membuat orang orang yang denger nya tu gedeg.. dikira semua orang suka keberisikan apa! Sebel gue lama lama.'' Eza terus ngedumel tak jelas.

Vlaeza Roman (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang