PROLOG

1.5K 80 2
                                    

*Holaaa Perayaaaa ❤️❤️
Ini cerita berchapter pertamaku yang akan ku publish. Nanti kuusahakan untuk publish setiap hari atau 3 hari sekali paling lambat ya.
Kalau ada typo tandai aja guys. Dimohon dukungan vote dan komennya 🤭
LUV U ALL . ❤️❤️❤️

***

Prolog


Seorang pria manis sedang mengamati gerbang rumah didepannya sekarang. Dia menatap ponselnya kembali. "Sepertinya benar ini alamatnya. Astaga rumahnya besar sekali. Tapi kenapa biaya sewa per kamarnya bisa dikatakan murah. Apa ini tidak salah?" .

Pria itu menggaruk rambutnya yang tidak gatal. Agak ragu untuk masuk ke dalam atau sekedar memencet bel yang ada didepan matanya.

Krist Perawat Sangpotirat, nama pria manis itu. Pria berumur 23 tahun yang berstatus Mahasiswa semester 4 di Rangsit University, Pathumthani, Thailand.

Jangan tanyakan kenapa di usianya yang sudah menginjak angka 23 tahun tapi masih menyandang mahasiswa semester 4. Ada satu alasan yang membuat dia tidak langsung melanjutkan ke perkuliahan setelah lulus sekolah akhir.

Skip bagian ini, nanti author ceritakan .

Dan saat ini dia berdiri di depan rumah yang akan ia sewa salah satu kamarnya. Dia ingin belajar mandiri.
Namun, dia tidak tahu jika akan terjadi perubahan besar dalam hidupnya saat dia tinggal disini.

*Ting tong

Akhirnya dia memberanikan diri untuk memencet bel. Seorang pria yang mungkin berumur kepala tiga membuka gerbangnya. Menatap Krist dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Ada yang bisa kubantu,anak muda?"

Krist tersenyum, "Aku Krist Perawat Paman. Yang kemarin menghubungi Paman untuk menyewa salah satu kamar disini"

And the story' starts from here.

(Singto-Krist) - PILIHAN HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang