You can tap the star (⭐) icon there!
Thank you!
💙
•
Jisung datang dengan Hyunjin lagi hari ini. Pakai satu motor vespa milik Han Jisung. Tapi niatnya yang ingin masuk ke kelas bersama Hyunjin terhenti ketika matanya menangkap kamu yang baru aja datang dengan mobil-yang pernah Jisung tumpangi dulu bersama Hyunjin.
Dia tersenyum, Hyunjin sadar. "Samperin gih, gue duluan ya!" Tanpa menunggu jawaban, Hyunjin berlalu ke kelas. Sedangkan Jisung melangkahkan kakinya mendekat ke arahmu yang baru turun dan menutup pintu. Ah, kamu gak berdua dengan sopirmu aja ternyata. Sepertinya, lelaki lain yang ada di dalam itu ayahmu. Maka ia mempercepat langkahnya agar bisa menyapa.
"Pagi, Y/n! Pagi Mas, pagi Om," sapanya ramah penuh senyum.
Tapi kamu terdiam canggung. Mengapa Jisung menghampiri? Menyapa ayahmu pula! Kamu segera melirik ke ayahmu yang tersenyum penuh arti. Kekehan pelan terdengar darimu. "Ini... kak Han Jisung. Temen aku, Ayah."
Ayahmu mengangguk mengerti. Mengeluarkan tangannya untuk berjabat dengan Jisung. "Halo, jadi kamu yang disukain anak saya?" Ada tawa renyah yang entah kenapa akhirnya membuat Jisung menegang. Suara berat penuh wibawa itu membuat nyalinya di awal ciut. Padahal kan, hanya menyapa!
"Ih, Ayah! Udah, sana kerja!" Kekehan kembali terdengar dari ayahmu ketika protesan malu kamu berikan. Ia mengangguk mengerti.
"Kalau gitu, kapan-kapan kita bicara lagi ya, Nak Han?"
"Oh, iya Om! Iya!" Senyuman dari ayahmu menjadi visual yang terakhie terlihat sebelum mobil itu pergi ke tempat tujuan kedua.
Kamu menghela napas lega. Lengan Jisung kamu sentuh sekilas. Ia menoleh. Han yang tersenyum menjadi objekmu.
"Kamu dateng lagi hari ini."
"Haha, iya..."
Jisung makin melebarkan senyumnya. Membawa tangan kanannya untuk menarik lenganmu dan ia bawa masuk ke gedung sekolah. Kamu yang sebelumnya menunduk malu, mengangmat kepalamu terkejut.
Senyum dan gandengan Han Jisung membuatmu hangat.
Kamu semakin suka ke dia.
'Kak Han, kalau aja kita bisa lebih dari ini.'
•
Kali ini bukan berdua layaknya biasa. Ada Hyunjin dan juga Hyein menemani. Obrolan berjalan ringan, kalian semua bisa berbaur dengan baik. Hingga percakapan perihal pertandingan tiga hari lagi menjadi topik."Kak Jisung jadi pemain inti ya?" ada decak kagum dari Hyein. Tawa malu dari Han Jisung. Tapi decakan julid dari Hyunjin.
"Dia nggak jadi kapten. Nggak usah dipuji. Harusnya gue sebagai wakil kapten yang harus-"
"Udah tahu wakil kapten malah nggak ikut. Gimana sih?" sindir Hyein. Hyunjin seketika melotot garang, tapi Hyein masa bodoh dan malah mencemooh.
Kamu dan Jisung tertawa. Ada pula yang bisa lawan Hwang Hyunjin rupanya.
"Omong-omong, kak Han."
"Ya?"
Hyunjin dan Hyein gak memperhatikan. Mereka sibuk berdebat. Tapi Jisung menaruh atensi sepenuhnya ke kamu. Kamu tersenyum malu. Namun bibirmu berucap, "Sebelum Kak Han libur besok, mau bicara sama aku dulu nggak?"
Jisung menelengkan kepalanya ke kiri. "Bicara? Tentang apa?" tanyanya penasaran. Tapi kamu hanya tersenyum.
"Besok aja ya? Di atap sekolah, sebelum pulang. Gapapa?" tanyamu hati-hati. Sebab, sehari sebelum tanding nanti Jisung dan timnya akan libur. Kamu dan Hyein pun juga begitu. Meskipun kamu jadi cadangan sekali pun, tapi mana tahu ada keadaan gak terduga kan?
Jisung mengangguk paham. Ia tersenyum lembut. "Iya. Nanti tunggu aku jemput ke kelas kamu aja, ya?"
"JEMPUT KE KELAS?! WADUH, BAU BAU ROMANSA DIMULAI NIH!"
"KAK JISUNG AKU DUKUNG KAMU SAMA Y/N!"
Ya, pastinya kalian tahu ulah siapa barusan itu.
---
Tbc.
Thursday, 17 february 2022
Hello, Stay!
Thank you for always give me love, keep the support for me and Stray kids.
Thanks again for all your votment. I really appreciate it.M.n
Publish: Thursday, 24 february 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Han! | H. Jisung
Fanfiction[ Han Jisung and You ] How Jisung learn about struggle and life from a girl whom hardly want him. ° Kak Han, aku mau kamu. Tapi kayaknya Tuhan nggak izinin aku untuk itu. ° Start: 1 September 2020 Finish: 25 March 2022 |Special thanks to : SKZ, Stay...